Sweet Vanilla Body Butter 100g
Sweet Vanilla Body Butter 100g

Rp 0

Bintang 0 Ulasan
Terjual : 0 Disukai : 0
Dilihat : 72 Stok : 0

Kita tidak menyadari bahwa lingkungan di sekitar kita seringkali membuat kulit menjadi kering. Lingkungan dengan kelembaban rendah dapat menyebabkan kulit menjadi kering, seperti ruangan ber-AC, daerah dataran tinggi, daerah sub-tropis. Belum lagi paparan asap rokok dan polusi udara juga menimbulkan masalah kulit kering.

Sering kali kita mengeluh kulit kita terlalu berminyak atau kucel, sehingga berbagai upaya juga dilakukan untuk membuat kulit agar sedikit kering.

Penggunaan kosmetik atau skin care yang berbahan dasar alkohol menyebabkan kulit kehilangan kelembabanya. Mencuci wajah berulang-ulang menggunakan sabun juga dapat membuat kulit menjadi kering.

Nah, untuk merawat kulit tetap sehat, anda dapat memulai dengan mengkonsumsi makanan sehat, konsumsi air putih yang cukup dan menggunakan perawatan tubuh/skin care yang alami.... Salah satunya Balinese Sweet Vanilla Body Butter, terbuat dari manisnya perpaduan pure cocoa butter dan vanilla extract dari Bali yang mampu menyajikan aroma manis menggiurkan nan menggoda.

Body butter dapat melakukan tugas ganda sebagai pelindung kulit. Bahan-bahan seperti minyak dan butter dapat mencegah racun yang berasal dari luar sekaligus menjaga kelembapan kulit.

Body butter akan membentuk penghalang yang akan menyegel kelembapan, sehingga kulit Anda terhidrasi dari segala kondisi cuaca.

Dengan bahan2 yang alami maka kulitpun lebih sehat dan tetap cantik... Coba! dan Rasakan Bedanya...

*) Untuk info pemesanan silahkan kirim pesan anda via aplikasi atau hubungi Contact Person.

Belum ada ulasan

Mulai diskusi dengan seller jika Anda memiliki pertanyaan

Belum ada diskusi

JUAL-SEWA TANAMAN

JUAL-SEWA TANAMAN

Lihat Toko

100% Chat dibalas

100% Diskusi dibalas

Masih bingung gimana cara membuat aplikasi di jagel? Website jagel yang baru dapat di akses di jagel.app