Spirulina
Spirulina

Rp 394.000

Bintang 0 Ulasan
Terjual : 0 Disukai : 0
Dilihat : 253 Stok : 50
Manfaat Masker HERBAL ALAMI SPIRULINA TIENS...
Aman tanpa efek samping, sertifikasi APLI, BPOM, Halal dari MUI, Dan sebagainya...

✅ Mencerahkan kulit wajah.
Spirulina memiliki kandungan vitamin A, vitamin B12, vitamin E, kalsium, zat besi, dan fosfor yang sangat vital untuk kesehatan kulit. Spirulina melindungi kulit dari radikal bebas. Menggunakan masker Spirulina mampu mencerahkan kulit wajah, menyegarkan dan membuat kulit tampak awet muda.
✅ Menghilangkan mata panda.
Lingkaran hitam di bawah mata membuat penampilan tampak kurang segar dan mengganggu penampilan. Masker Spirulina berfungsi untuk mendetoksifikasi kulit dan menyamarkan lingkaran hitam di bawah mata.
✅ Mengembalikan kelembaban kulit.
Kondisi kulit wajah yang kering membuat tanda-tanda penuaan kulit lebih tampak. Menggunakan masker Spirulina mampu mengembalikan kelembaban pada kulit yang kering sehingga kulit tampak lebih segar dan awet muda.
✅ Menghilangkan noda hitam.
Noda-noda hitam pada wajah biasanya banyak dialami oleh wanita yang berjerawat. Bekas jerawat sering meninggalkan noda hitam yang sangat menganggu penampilan. Masker Spirulina akan membantu Anda menghilangkan noda-noda hitam tersebut.
✅ Membuat kulit tampak lebih kencang.
Banyaknya aktivitas dan semakin bertambahnya usia membuat kulit tampak mengendur. Jika dibiarkan akan membuat penampilan kita tampak lebih tua dari usia yang sebenarnya. Masker Spirulina mampu mengencangkan kulit muka yang kendur dan membuat kulit tampak awet muda.
✅ Mengangkat sel kulit mati.
Sel-sel kulit mati yang tidak diangkat dan dihilangkan membuat wajah tampak kusam dan hitam. Untuk mendapatkan wajah yang cerah dan bercahaya, gunakan masker Spirulina secara rutin. Spirulina berperan sebagai detoksifikan bagi kulit dan mengembalikan kesehatan kulit.
✅ Menghentikan penuaan dini kulit.
Spirulina kaya akan tirosin yang memperlambat penuaan sel-sel kulit. Masker wajah ini sangat ampuh untuk mencegah penuaan kulit yang terlalu cepat. Melakukan perawatan ini secara rutin akan menyamarkan garis-garis halus di wajah.
✅ Melindungi kulit dari radikal bebas.
Radikal bebas adalah ancaman terbesar bagi kesehatan kulit. Radikal bebas sering ditemui pada kehidupan sehari-hari. Spirulina berperan sebagai tameng yang melindungi kulit dari efek radikal bebas yang menimbulkan berbagai masalah kulit seperti penuaan dini dan jerawat.
✅ Mendetoksifikasi kulit.
Masker Spirulina mengeliminasi racun-racun dalam kulit dan meningkatkan metabolisme pada kulit. Dengan demikian kulit terlihat lebih sehat, segar, dan awet muda.
✅ Meningkatkan pertumbuhan sel kulit.
Setelah sel-sel kulit mati terangkat, sel yang baru harus segera tumbuh menggantikan sel yang lama. Semakin cepat sel yang baru tumbuh, maka semakin baik pula bagi kulit. Salah satu manfaat Spirulina adalah meningkatkan pertumbuhan sel kulit yang baru agar dapat tumbuh dengan lebih cepat.
✅ Melawan pertumbuhan jerawat.
Kandungan antioksidan dalam Spirulina mampu melawan bakteri dan jamur penyebab jerawat. Gunakan masker Spirulina pada wajah berjerawat secara teratur. Spirulina akan menjaga kulit tetap bersih, sehat dan bebas jerawat.
✅ Mempercepat pergantian sel.
Spirulina membantu mempercepat proses pergantian sel sehingga luka-luka kulit akan sembuh dengan lebih cepat. Pada kulit yang berjerawat, manfaat ini sangat penting karena jerawat akan tumbuh lebih cepat dan tidak meninggalkan bekas.
✅ Menghilangkan bekas jerawat.
Kandungan Spirulina mampu menghilangkan noda hitam dan mempercepat pertumbuhan sel kulit yang rusak akibat jerawat. Dengan demikian, bekas jerawat pun akan dengan mudah dihilangkan oleh masker Spirulina.
✅ Membersihkan kulit secara menyeluruh.
Spirulina dapat berfungsi sebagai antioksidan yang membersihkan kulit dari debu dan bakteri. Proses pembersihan ini akan berlangsung menyeluruh hingga ke pori-pori. Kulit pun terlihat lebih cerah dan segar.
✅ Mencegah kulit dari kemerahan.
Spirulina mengandung senyawa yang dapat mencegah terjadinya inflamasi atau kemerahan pada kulit. Inflamasi dapat disebabkan oleh berbagai hal. Misalnya penggunaan skincare yang salah atau reaksi alergi akibat make up atau makanan tertentu.
✅ Menenangkan kulit.
Anda yang mempunyai kulit sensitif pasti sering merasakan reaksi tertentu akibat penggunaan make up atau skincare. Kulit yang sensitif memang memerlukan perhatian ekstra. Spirulina memberi manfaat menenangkan pada kulit sensitif sehingga tidak menimbulkan reaksi yang terlalu keras.
✅ Menjaga elastisitas kulit.
Spirulina tidak hanya mampu melawan tanda-tanda penuaan saja, tapi juga menjaga elastisitas kulit sehingga kulit senantiasa tampak awet muda dan kencang. Kulit Anda pun mulus tanpa adanya tanda-tanda penuaan dini.
✅ Melembutkan daerah sekitar mata.
Penggunaan make up pada mata yang berlebihan membuat kulit di sekitar mata menjadi kering dan keriput. Krim wajah biasanya tidak boleh sampai mengenai daerah sekitar mata. Untuk melembutkannya, aplikasikan masker spirulina dan gunakan secara berkala.

Belum ada ulasan

Mulai diskusi dengan seller jika Anda memiliki pertanyaan

Belum ada diskusi

Beli
Berhasil ditambahkan!
Spirulina

Spirulina

Lihat Toko

100% Chat dibalas

100% Diskusi dibalas

Masih bingung gimana cara membuat aplikasi di jagel? Website jagel yang baru dapat di akses di jagel.app