Sanda Jam Tangan Digital Pria OMWS5OBKL D15

Rp 139.900

Bintang 0 Ulasan
Terjual : 0 Disukai : 0
Dilihat : 209 Stok : 2
Jam tangan Sanda hadir dengan interface penunjuk waktu digital yang unik dan stylish. Bagian tali terbuat dari bahan material Rubber dengan warna yang menarik, menambahkan kesan modis dan elegan di dalam aktivitas sehari-hari.

FEATURES

Unique Analog Interface

Jam tangan waterproof Sanda hadir dengan interface penunjuk waktu digital yang unik dan stylish, selain itu jam tangan ini memiliki beragam fitur lainnya, seperti stopwatch, pedometer step monitoring, motor timing, alarm, activity tracking dll. Desain dari jam tangan ini tidak kalah menarik dari brand ternama seperti Rolex, Omega, Bulova, Casio G-Shock Edifice, Hublot, Patek Philippe, IWC, Tag Heuer, Oakley, Tissot, Daniel Wellington, Victorinox Swiss Army, Fossil, Seiko Emperor, Police, Alexandre Cristie, Citizen.

Water Resistant 30m

Jam tangan waterproof Sanda memiliki fitur waterproof. Informasi lebih lengkap mengenai waterproof dapat Anda lihat pada bagian bawah.


High Quality Material

Bagian strap Jam tangan waterproof terbuat dari bahan Ruber yang berkualitas, lentur dan tahan untuk penggunaan dalam jangka waktu lama. Pada bagian belakang, kap penutup terbuat dari bahan material stainless anti air.

Transparent Resin Mirror

Kaca Jam tangan waterproof ini dibuat dengan material yang sangat jernih sehingga Anda tetap dapat melihat angka dengan jelas dalam segala kondisi.


PACKAGE CONTENTS

Barang-barang yang anda dapat dalam kotak produk:

1 x Jam Tangan

Materia
lrubber

Dimension
Dial Diameter: 49 mm 
Dial Thickness: 14 mm 
Strap Width: 24 mm
Strap Length: 250 mm

Belum ada ulasan

Mulai diskusi dengan seller jika Anda memiliki pertanyaan

Belum ada diskusi

Beli
Berhasil ditambahkan!
U-Shop

U-Shop

Lihat Toko

100% Chat dibalas

100% Diskusi dibalas

Masih bingung gimana cara membuat aplikasi di jagel? Website jagel yang baru dapat di akses di jagel.app