Samsung Galaxy A50 64 GB 4 GB

Rp 4.255.680

Bintang 0 Ulasan
Terjual : 0 Disukai : 0
Dilihat : 98 Stok : 5
Samsung Galaxy A50 hadir dengan penerapan layar Infinity-U 6.4 inch. Layar yang terlihat semakin lapang bahkan nyaris tanpa tepi Galaxy A50 didukung juga dengan resolusi FHD+, serta warna sAMOLED sehingga kepuasan visual saat menatap layar nampak lebih sempurna. Rupanya itu saja belum cukup, Samsung juga sekaligus memperkenalkan estetika desain kelas premium yang dibalut bodi berwarna monochrome yang elegan dan modern. 
Samsung Galaxy A50 Suguhkan Kepuasan Foto

Kebanggaan lainnya tampak dari sektor kamera ponsel yang didukung triple kamera beresolusi tinggi. Menariknya ketiga kamera yang dititipkan memiliki peran masing-masing yang diantaranya, kamera 8 MP untuk potret yang lebih luas, serta kamera utama 25MP untuk mencerahkan hasil foto, dan kamera 5MP untuk sensasi foto yang semakin artistik. Begitupun Samsung memasangkan kamera depan 25 MP untuk mengoptimalkan hasil foto disegala kondisi, (daylight / lowlight). 
Dilengkapi Fingerprint Yang Menyatu di Layar

Galaxy A50 termasuk smartphone yang dibekali teknologi pengamanan paling mutakhir, karena jenis pemindai sidik jarinya sudah terintegrasi dengan layar ponsel (screen). Hingga Samsung mengklaim jenis otentikasi biometrik yang digunakan merupakan otentikasi berteknologi tinggi. Di lain sisi untuk memenuhi kebutuhan daya yang lebih awet, Samsung membekali ponsel ini dengan tenaga baterai berkapasitas 4.000 mAh.

Warna ;
- Black
- Blue
- White

Belum ada ulasan

Mulai diskusi dengan seller jika Anda memiliki pertanyaan

Belum ada diskusi

Beli
Berhasil ditambahkan!
GOLAPAK

GOLAPAK

Lihat Toko

100% Chat dibalas

100% Diskusi dibalas

Masih bingung gimana cara membuat aplikasi di jagel? Website jagel yang baru dapat di akses di jagel.app