Sabun Kolagen
Sabun Kolagen

Rp 25.000

Bintang 0 Ulasan
Terjual : 0 Disukai : 0
Dilihat : 141 Stok : 20
Sabun Kolagen

Mungkin Anda sering mendengar atau sudah tidak asing lagi dengan kata-kata kolagen. Kolagen merupakan salah satu protein yang terdapat dalam tubuh kita. Kolagen banyak ditemukan pada jaringan ikat seperti kulit, ligamen dan tendon. Bagian tubuh lain yang juga terdapat kolagen antara lain tulang, pembuluh darah, kornea mata dan usus.

Sekitar 25-30 persen dari semua protein di tubuh dibuat dari kolagen, yang ditemukan pada jaringan konektif seperti tulang rawan dan tendon. Mungkin karena kental, kolagen sering disebut lem yang menyatukan tubuh menjadi satu.

Kolagen bermanfaat bagi tubuh untuk menjaga peremajaan kulit dan menyamarkan kulit keriput. Kolagen akan menjaga elastisitas jaringan ikat pada kulit sehingga kulit dapat berkontraksi ataupun mengembang tanpa merusak jaringan apapun. Seiring bertambahnya umur, kandungan kolagen akan semakin berkurang sehingga kelembutan dan elastisitas kulit juga berkurang.

Berdasarkan penelitian, pada usia 25 tahun, tubuh akan mulai kehilangan kolagen sebanyak 1,5 persen setiap tahunnya. Oleh sebab itu bagi Anda yang sudah usia diatas 25 tahun keatas untuk mengembalikan elastisitas dan kekenyalan kulit bisa menggunakan bahan dari luar seperti sabun kolagen karena bisa menutrisi jaringan sel-sel kulit yang telah tua.

Kolagen merupakan protein pembentuk utama di dalam jaringan tubuh. Mulai dari kulit, rambut, kuku, tulang dan gigi tersusun dari protein yang satu ini.

Khusus untuk kulit, kolagen merupakan unsur paling vital dalam menjaga proses regenerasi kulit supaya tetap awet muda. Tanpa adanya kolagen yang cukup, kulit menjadi keriput, kering, kusam, dan kasar.

Isi Kemasan : 100gr
Berat Kemasan : 100 gram

Belum ada ulasan

Mulai diskusi dengan seller jika Anda memiliki pertanyaan

Belum ada diskusi

Beli
Berhasil ditambahkan!
GOOD-JEK

GOOD-JEK

Lihat Toko

100% Chat dibalas

100% Diskusi dibalas

Masih bingung gimana cara membuat aplikasi di jagel? Website jagel yang baru dapat di akses di jagel.app