PulauAsu-TelukDalam 5H4M
PulauAsu-TelukDalam 5H4M

Rp 5,305,500

Bintang 0 Ulasan
Terjual : 0 Disukai : 0
Dilihat : 264 Stok :
5H4M PULAU ASU + TELUK DALAM

Itinerary:
Hari 01 : Bandara Binaka - City Tour Gunungsitoli (MS/MM)
Setiba di Bandara Binaka Gunungsitoli, bertemu Tim Wonderful Nias Holidays, kemudian city tour di Kota Gunungsitoli. Mengunjungi Taman Doa Bunda Maria, selanjutnya Desa Tradisional Tumori untuk melihat jejeran rumah adat khas Nias bagian Utara. Mengunjungi Museum Pusaka Nias (MPN) namun sebelumnya mengunjungi pusat oleh-oleh khas Nias di Pasar Gomo. Di MPN rombongan akan disambut oleh tim sanggar MPN yang menampilkan tari dan musik tradisional suku Nias (Pertunjukkan untuk minimal 8 Pax). Selain itu MPN juga menyimpan benda-benda kuno peninggalan nenek moyang suku Nias. Malam hari check-in hotel, makan malam dan acara bebas.
Hari 02 : Kota Gunungsitoli – Pulau Asu (SP/MS/MM)
Berangkat dari Kota Gunungsitoli bersama Tim WNH menuju pelabuhan sirombu dengan waktu tempuh sekitar 3 jam perjalanan. Tiba di Sirombu istirahat sambil makan siang, selanjutnya transfer menyeberang ke Pulau Asu menggunakan speed boat dengan jarak tempuh ± 1,2 jam perjalanan. Setibanya di Pulau Asu check-in di cottage ‘Mama Silvi’, acara bebas.
Hari 03 : Pulau Asu (SP/MS/MM)
Sarapan pagi di cottage, full day aktivitas pantai (snorkling, memancing, surfing atau keliling menggunakan speed boat), malam hari acara bebas.
Hari 04 : Pulau Asu – Teluk Dalam (SP/MS/MM)
Sarapan dan check-out hotel, transfer dari Pulau Asu menuju pelabuhan Sirombu kemudian perjalanan dilanjutkan ke Kota Teluk Dalam Nias Selatan. Waktu tempuh ± 5 jam perjalanan menuju Desa Bawomataluo. Menyaksikan atraksi lompat batu, selanjutnya mengunjungi Rumah Raja masyarakat suku Nias pada zaman nenek moyang yang masih berdiri kokoh sampai saat ini karena struktur bangunannya yang sangat unik dan relatif tahan terhadap goncangan gempa bumi. Perjalanan dilanjutkan ke Pantai Sorake untuk Surfing, selanjutnya belajar/bermain surfing di Pantai Lagundri hingga sore hari. Malam hari check-in hotel, makan malam dan acara bebas. (peralatan snorkeling/surfing disewa sendiri)
Hari 05 : Teluk Dalam – Transfer Bandara Binaka Gunungsitoli (SP)
Setelah selesai sarapan pagi, Bapak/Ibu akan bersiap-siap packing dan kemudian berangkat menuju Bandara Binaka Gunungsitoli untuk kembali ke kota asal, acara tour selesai, Ya’ahowu.

Min 2 pax : 5.305.500/pax

Belum ada ulasan

Mulai diskusi dengan seller jika Anda memiliki pertanyaan

Belum ada diskusi

Pesan Jasa
Berhasil ditambahkan!
GaleGaleDa

GaleGaleDa

Lihat Vendor

100% Chat dibalas

100% Diskusi dibalas