Pulau Tello-Teluk Dalam 4H3M
Pulau Tello-Teluk Dalam 4H3M

Rp 5,057,650

Bintang 0 Ulasan
Terjual : 0 Disukai : 0
Dilihat : 386 Stok :
4H3M PULAU TELLO + TELUK DALAM

Itinerary:

Hari 01 (Senin) : Bandara Binaka - Bandara Lasondre - Pulau Tello (MS/MM)
Setibanya di Bandara Binaka Gunungsitoli, bertemu dengan Tim Wonderful Nias Holidays dan transfer menuju Pulau Tello dengan menggunakan maskapai Susi Air dengan kuota dan transfer menuju Pulau Tello dengan menggunakan maskapai Susi Air dengan kuota Setiba di hotel, check-in serta makan siang, selanjutnya transfer ke Pantai di Pulau Sifika serta berkunjung ke desa batu megalitikum. Mengunjungi Pulau Sibaranun untuk berenang atau snorkling sambil menunggu sore hari untuk menikmati sunset. Kembali ke hotel untuk atau snorkling sambil menunggu sore hari untuk menikmati sunset. Kembali ke hotel untuk makan malam, acara bebas. (Alternatif pilihan : Pulau Luluang dan Pulau Sibele).

Hari 02 (Selasa) : Pulau Tello dan sekitarnya (SP/MS/MM)
Sarapan di hotel, bersiap-siap untuk menikmati keindahan Pulau Tello. Berangkat menuju goa Fatelasa atau goa Sibuasi. Menikmati goa dan pantai Fatelasa. Transfer ke hotel untuk makan siang, setelah makan siang melanjutkan kegiatan menuju spot snorkling di Gereja Katolik untuk menikmati keindahan bawah laut Pulau Tello yang memiliki terumbu karang yang beraneka ragam. Malam hari kembali ke hotel, makan malam dan acara bebas. (Alternatif pilihan : transfer ke Pulau Daun Bais)

Hari 03 (Rabu) : Pulau Tello - Lasondre - Binaka - Teluk Dalam (SP/MS/MM)
Sarapan dan check-out hotel, packing untuk kepulangan. Transfer ke Bandara Lasondre untuk penerbangan ke Bandara Binaka Gunungsitoli. Setibanya di Bandara Binaka, transfer ke Kota Teluk Dalam, tiba disana makan siang dan selanjutnya mengunjungi desa tradisional terbesar di Pulau Nias yakni Desa Bawomataluo yang berada diatas bukit. Melihat jejeran rumah tradisional yang tersusun rapi serta menyaksikan atraksi lompat batu yang merupakan salah satu ciri khas budaya Suku Nias. Mengunjungi rumah bangsawan yang disebut Omo Sebua yang sudah berdiri kokoh selama ratusan tahun. Keunikan dari rumah ini terletak di material bangunannya dimana terbuat dari susunan kayu kokoh yang dirangkai sedemikian rupa tanpa menggunakan paku atau bahan perekat lainnya. Rumah ini merupakan rumah anti gempa dan menyimpan nilai sejarah yang tinggi. Selanjutnya mengunjungi Pantai Sorake/Lagundri untuk menyaksikan surfing/belajar bermain surfing. Malam hari check-in hotel, makan malam dan acara bebas.

Hari 04 (Kamis) : Teluk Dalam - Transfer Bandara Binaka Gunungsitoli (SP/MS/MM)
Sarapan dan check-out hotel, transfer ke Bandara Binaka Gunungsitoli untuk kepulangan ke kota asal, acara tour selesai, Ya’ahowu.

Min 4 pax : 5.057.650/pax

Belum ada ulasan

Mulai diskusi dengan seller jika Anda memiliki pertanyaan

Belum ada diskusi

Pesan Jasa
Berhasil ditambahkan!
GaleGaleDa

GaleGaleDa

Lihat Vendor

100% Chat dibalas

100% Diskusi dibalas