Pulau Asu-Teluk Dalam 3H2M
Pulau Asu-Teluk Dalam 3H2M

Rp 3,997,500

Bintang 0 Ulasan
Terjual : 0 Disukai : 0
Dilihat : 208 Stok :
3H2M PULAU ASU + TELUK DALAM

Itinerary:

Hari 01 : Bandara Binaka Gunungsitoli – Pulau Asu (MS/MM)

Tiba di Bandara Binaka Gunungsitoli, bertemu dengan Tim WNH langsung transfer menuju pelabuhan sirombu dengan menempuh perjalanan sekitar 3 jam perjalanan. Tiba di Sirombu istirahat sambil makan siang, selanjutnya transfer menyeberang ke Pulau Asu menggunakan speed boat dengan jarak tempuh ± 1,2 jam perjalanan. Setibanya di Pulau Asu check-in di cottage ‘Mama Silvi’, acara bebas.

Hari 02 : Pulau Asu – Teluk Dalam (SP/MS/MM)

Sarapan dan check out cottage, transfer dari Pulau Asu menuju pelabuhan Sirombu selanjutnya langsung ke Kota Teluk Dalam, Nias Selatan. Diperjalanan singgah di Pantai Fari’i Faro’o yang memiliki pantai berpasir hitam kristal dengan pemandangan 2 pulau kecil yang berdempetan ditengah laut. Transfer ke Nias Selatan, mengunjungi Desa Bawomataluo yang merupakan salah satu desa cagar budaya di Kepulauan Nias. Menyaksikan atraksi lompat batu serta mengunjungi rumah kuno tradisional suku Nias dengan material balok kayu kokoh yang dirangkai tanpa bahan perekat. Usia rumah tradisional ini sudah ratusan tahun dan merupakan rumah anti gempa. Selanjutnya transfer ke Pantai Sorake untuk menyaksikan surfing dan terakhir ke Pantai Lagundri untuk berenang atau belajar main surfing. Malam hari check-in hotel, acara bebas.

Hari 03 : Teluk Dalam - Transfer Bandara (SP)

Sarapan dan check out hotel, city tour sejenak di Kota Teluk Dalam, selanjutnya transfer ke Bandara Binaka Gunungsitoli untuk kepulangan ke kota asal, acara tour selesai, Ya’ahowu.

Belum ada ulasan

Mulai diskusi dengan seller jika Anda memiliki pertanyaan

Belum ada diskusi

Pesan Jasa
Berhasil ditambahkan!
GaleGaleDa

GaleGaleDa

Lihat Vendor

100% Chat dibalas

100% Diskusi dibalas