MORESKIN Hand And Body Oil
MORESKIN Hand And Body Oil

Rp 85.000

Bintang 0 Ulasan
Terjual : 0 Disukai : 0
Dilihat : 281 Stok : 5
MORESKIN Hand and Body Oil Series adalah jajaran produk kecantikan dan perawatan tubuh NASA yang didistribusikan oleh PT Natural Nusantara (NASA). Hand and Body Oil ini diformulasikan untuk Anda yang mendambakan kulit cerah dan lembab sepanjang hari. MORESKIN Hand and Body Oil ini kaya dengan kandungan Oilive Oil dan Forsethia fruit extract yang dapat mencerahkan dan melembabkan kulit Anda.

Kulit merupakan salah satu bagian tubuh yang sensitif. Kerusakan jaringan kulit bisa terjadi karena banyak faktor pemicu. Terkadang kulit bisa terlihat kusam ketika cuaca sedang tidak stabil. Kerusakan kulit juga dapat terjadi karena polusi udara yang sulit dihindari. Bahkan, AC / pendingin ruangan juga dapat membuat kulit menjadi kering dan kehilangan kelembabannya.

Hal tersebut tentu saja cukup membuat resah para wanita. Maka dari itu, Anda perlu mempunyai senjata ampuh dalam menghadapi kekeringan kulit. Salah satunya ialah dengan menggunakan MORESKIN Hand and Body Oil. Body Oil adalah produk perawatan kulit yang sangat ampuh untuk mengatasi sel-sel kulit yang kehilangan kelembabannya.

Belum ada ulasan

Mulai diskusi dengan seller jika Anda memiliki pertanyaan

Belum ada diskusi

Beli
Berhasil ditambahkan!
New Organik

New Organik

Lihat Toko

100% Chat dibalas

100% Diskusi dibalas

Masih bingung gimana cara membuat aplikasi di jagel? Website jagel yang baru dapat di akses di jagel.app