Kompor Gas Rinnai RI-522 C
Kompor Gas Rinnai RI-522 C

Rp 425.000

Bintang 0 Ulasan
Terjual : 0 Disukai : 0
Dilihat : 181 Stok : 425000
Rinnai Kompor Gas RI-522C - Hitam ialah kompor gas yang mudah digunakan dan minim perawatan. Dengan dua tungku yang tersedia, Anda dapat memasak sekaligus dua masakan. Dengan warna hitam yang elegan, kompor ini pasti sangat pas berada di dapur Anda.
Dua Tungku
Anda tidak perlu lagi kerepotan memasak karena Rinnai Kompor Gas RI-522C – Hitam memiliki 2 tungku yang bekerja dengan sempurna. Anda bisa menyiapkan 2 masakan pada waktu yang bersamaan sehingga menghemat waktu Anda di dapur. Kedua besi tungku dibuat gampang dilepas untuk memudahkan pencucian.
Bodi Anti Lengket
Kompor gas ini memiliki badan yang terbuat dari material anti lengket. Setelah seru memasak, Anda tak perlu pusing lagi ketika membersihkannya. Noda bumbu dan angus yang sering muncul pada kompor sangat mudah dibersihkan.
Knop Pengatur Api
Tiap tungku disertai knop pengatur nyala api. Rinnai Kompor Gas RI-522C – Hitam termasuk kompor gas model baru, sehingga fungsi pemantik dan pengatur nyala api menjadi satu. Posisi knop menunjuk ke atas adalah posisi awal ketika api tidak dinyalakan. Langsung putar secara penuh ke bawah untuk mendapatkan nyala api kecil. Putar searah jarum jam untuk mendapatkan api yang lebih besar.
Ringan
Rinnai Kompor Gas RI-522C – Hitam memiliki bobot yang cukup ringan untuk ukuran kompor gas di kelasnya. Kompor ini memiliki berat sekitar 4 kilogram dengan ukuran yang cukup ramping.

Belum ada ulasan

Mulai diskusi dengan seller jika Anda memiliki pertanyaan

Belum ada diskusi

Beli
Berhasil ditambahkan!
Mister Box

Mister Box

Lihat Toko

100% Chat dibalas

100% Diskusi dibalas

Masih bingung gimana cara membuat aplikasi di jagel? Website jagel yang baru dapat di akses di jagel.app