Instalasi Gas Medis - Supplier

Rp 0

Bintang 0 Ulasan
Terjual : 0 Disukai : 0
Dilihat : 398 Stok :
Jasa Pengadaan dan Instalasi gas Medis di rumah sakit, klinik dan puskesmas yang mencakup gas Oksigen(O2), Nitrous Oxide(N2O), Medical Air (Air 4 bar), Tool Air (Air 7 bar), Vacum, AGSS, Nitrogen(N2), Carbon Dioxide(CO2) dan gas lainnya.

Didalam perencanaan pengadaan dan pekerjaan instalasi gas medis selalu mengutamakan faktor keamanan (safety factor) dengan berpedoman pada standar-standar gas medis yang berlaku baik secara internasional maupun nasional. Standar adalah Health Technical memorandum (HTM 2022), National Fire Protection Assosiation (NFPA 99), Australia Standart (AS 2896), Departemen Kesehatan (Depkes). Di samping itu didalam perancangan selalu mengutamakan efisiensi dengan sistem yang optimal untuk mencegah besarnya biaya (cost) yang dikeluarkan oleh pihak rumah sakit didalam pengadaan instalasi gas medis. Pengadaan dan pemasangan instalasi gas laboratorium yang membutuhkan High Purity (Kemurnian yang tinggi) dari gas tersebut, Pemasangan gas laboratorium harus mendapatkan perlakuan khusus dan pemilihan material yang selektif. Gas yang dipasang pada laboratorium meliputi Oksigen (O2), Argon (Ar), Helium (He), Carbon Dioxide (CO2) dan gas lainnya.

Pengadaan dan pemasangan instalasi gas industri yang meliputi Oksigen (O2), Nitrogen (N2), Argon (Ar), Helium (He), Acetylene (C2H2), Carbon Dioxide (CO2)Pengadaan SECONDARY equipment gas medis, laboratorium dan industri yang meliputi : Medical cylinder, Medical regulator, Medical flowmeter, Valve tabung, Regulator tabung dan lain lain. Melayani SERVICE atau perbaikan sistem instalasi gas medis yang mengalami kerusakan dan kebocoran di rumah sakit, melayani Kontrak Maintenance gas medis utk rumah sakit yang membutuhkan pemeliharaan secara berkala.

Silahkan Hubungi kami apabila Anda membutuhkan Jasa Instalasi Gas Medis dan informasi lebih lanjut.

Salam Hangat
-Managemen-

Belum ada ulasan

Mulai diskusi dengan seller jika Anda memiliki pertanyaan

Belum ada diskusi

KANS GEMILANG OLTRADE

KANS GEMILANG OLTRADE

Lihat Vendor

100% Chat dibalas

100% Diskusi dibalas