3N5D Spotlight Korea Muslim Cherry Blossom
3N5D Spotlight Korea Muslim Cherry Blossom

Rp 11,566,700

Bintang 0 Ulasan
Terjual : 0 Disukai : 0
Dilihat : 313 Stok :
DAY 01, 04 APR (THU) : JAKARTA – SEOUL GA 878 CGK ICN : 23.25 – 08.30+1
Hari ini Anda berkumpul di Bandara Soekarno Hatta, bersama sama kita akan terbang menuju ibukota negara Korea Selatan, Seoul. (Anda akan bermalam di pesawat)

DAY 02, 05 APR (FRI) : ICN – SEOUL – MT. SORAK
Setibanya di Korea, anda berkempatan memakai baju tradisional HANBOK untuk merasakan suasana DINASTI JOSEON di GYEONGBOK PALACE (INC STANDARD HANBOK, OPTIONAL UPGRADE TEMA). Setelah makan siang, mengunjungi CENTRAL MOSQUE untuk mengikuti SHOLAT JUMAT (13.00) dan mengunjungi N SEOUL TOWER – LOVE LOCK PARK (EXCL LIFT TO OBSERVATORY). Kemudian perjalanan dilanjutkan menuju Mt. Sorak untuk bermalam. (L/D)

DAY 03, 06 APR (SAT) : MT. SORAK – NAMI ISLAND – SEOUL
Pagi ini, acara dimulai dengan mengunjungi MT. SORAK NATIONAL PARK, menggunakan CABLE CAR (apabila cuaca memungkinkan) menuju GWONGEUMSEONG FORTRESS, dan juga melihat GRAND BRONZE BUDHA dan SHINHEUNGSA TEMPLE. Kemudian anda akan diajak mengunjungi NAMI ISLAND – lokasi shooting Winter Sonata, menikmati keindahan Pulau Nami di musim semi sekaligus anda diberi kesempatan untuk Sholat di Mushola. Sore hari perjalanan kembali ke Kota Seoul, dan menikmati acara bebas di DONGDAEMUN MARKET. (B/L/D)

DAY 04, 07 APR (SUN) : SEOUL FULL DAY TOUR
Hari ini anda akan diajak untuk full day tour Seoul, diawali dengan mengunjungi GINSENG CENTER, THE BEAUTY FACE SHOP, berkesempatan sholat di CENTRAL MOSQUE. Kemudian menikmati keindahan FESTIVAL CHERRY BLOSSOM di YEOUIDO PARK (tergantung cuaca). Setelah itu mengunjungi RED PINE TREE, DFS dan malam hari acara bebas berbelanja di MYEONGDONG STREET. (B/L/D)

DAY 05, 08 APR (SUN) : MT. SORAK – INCHEON – JAKARTA GA 879 ICN CGK : 10.35 – 15.45
Pagi ini langsung perjalanan kembali ke INCHEON AIRPORT untuk kembali ke tanah air. Dalam perjalanan ke bandara Anda akan mampir di CHONGHA KOREAN FOOD & GROCERIES SUPERMARKET untuk membeli oleh oleh khas Korea. (B)


Harga Termasuk :
- Tiket penerbangan internasional dengan Garuda Indonesia economy class (non-refund/endors/reroute), Airport tax Intl/YQ tax dan Bagasi dengan berat maksimum 30 kg
- Akomodasi 3* : Seoul –INTERCITY/THE RECENZ HOTEL or SIMILAR ; Mt. Sorak – SORAK I PARK RESORT or SIMILAR
- Tour Leader dari JKT
- Makan FULL BOARD, Makan pagi di HOTEL, Makan siang dan makan malam di HALAL REST dan 1btl air mineral / orang / hari
- Admission Ticket dan Transfer sesuai itinerary

Harga Belum Termasuk :
- Pengeluaran pribadi, Asuransi Perjalanan, Tip untuk TL & Local Guide, Visa Korea

11.566.700/Pax

Belum ada ulasan

Mulai diskusi dengan seller jika Anda memiliki pertanyaan

Belum ada diskusi

Pesan Jasa
Berhasil ditambahkan!
GaleGaleDa

GaleGaleDa

Lihat Vendor

100% Chat dibalas

100% Diskusi dibalas