Tentang

TENTANG STOREKU

SYARAT DAN KETENTUAN :
HARAP DIBACA TERLEBIH DAHULU SEBELUM melakukan proses order.

1. HARGA GROSIR DAN ECER SAMA. sesuai di aplikasi.

2. No Keep, tetap mendahulukan yang transfer. jika sudah order, namun barang habis. akan di infokan. uang bisa d refund 100%.

3. Konfirmasi langsung Ke admin, jika ada kesalahan order. Max 10 menit dari setelah order di aplikasi, lewat dari itu dianggap orderan sdh fix (tidak bisa diubah lagi).

4. Semua orderan via aplikasi . Harga fix sesuai di aplikasi. diskon 5rb / pcs untuk orderan 12pcs (campur) ke atas dalam 1 nota. langsung potong aja saat TF . potong dari totalan yang muncul saat buat nota.

5. Ongkir via JNE, JNT, DAN POS bisa cek sendiri di aplikasi.

6. TERIMA DROPSHIP

7. Kehilangan barang di EKSPEDISI , bukan lagi menjadi tanggung jawab kitiefashion, selama resi yang diberikan sudah valid dan jumlah kiLoan yang tertera di RESI sesuai dengan totalan.


# BARANG AKAN KAMI PROSES SETELAH UANG DI TRANSFER


===================================

MENGENAI PRODUK (INFO KE CUST KALIAN, SEBELUM FIX ORDER, UNTUK MEMINIMALISIR TERJADINYA RETUR ) :

1. SEMUA BAJU YG TERSEDIA TIDAK ADA UKURAN (ALLSIZE). TANPA LABEL APAPUN UNTUK KETERANGAN :
FIT L , LD = 90 CM
FIT L+ , LD = 92-94 CM
FIT XL , LD = 100 CM
FIT XXL , LD = 110 CM
FIT XXXL, LD = 120 CM

2. WARNA DALAM KATALOG TIDAK BISA MENJADI ACUAN SEPENUHNYA, KARENA TERKADANG WARNA DAN MOTIF BISA BERBEDA DENGAN GAMBAR KARENA STOK KAIN DI PABRIK TIDAK BISA SELALU SAMA PERSIS DALAM SETIAP PRODUKSINYA. ADA KEMUNGKINAN BISA LEBIH TERANG ATAU LEBIH GELAP. JADI HARAP MAKLUM.

3. UKURAN, HARGA,DAN BAHAN CEK DI KETERANGAN

4. SEMUA BAJU DISINI KW , FOTO HANYA REFERENSI. BUKAN FOTO REAL PICT. TINGKAT KEMIRIPAN 70-90% TERGANTUNG BAHAN YG DIGUNAKAN. NO COMPLAIN .MEMBELI BERARTI SETUJU.

5. AKAN ADA KEMUNGKINAN (hanya) SEDIKIT PERBEDAAN UKURAN /MODEL/WARNA DALAM SATU MODEL KARENA KAMI ADA ±15 KONVEKSI. KUALITAS MASING2 KONVEKSI ADA YANG SANGAT BAGUS ADA YANG BIASA, BARANG YANG KAMI KIRIM SESUAI KETERSEDIAAN TIDAK BISA REQUEST BARANG.


6. PENGIRIMAN SENIN - JUMAT (BATAS TF JAM 12 SIANG, LEWAT DARI ITU DIKIRIM KEESOKAN HARINYA).

7. RESI H+1 DI SHARE DI APLIKASI DI KATEGORI RESI .

8. UNTUK UPDATE KOLEKSI TIAP HARINYA CEK APLIKASI.

===================================

TANYA JAWAB
WAJIB DI BACA SAMPAI SELESAI SUPAYA TIDAK KECEWA !!



1. Apakah STOREKU SHOP bisa Amanah?

Alhamdulillah sampai saat ini, Kami tetap amanah, dan sama sekali tidak ada keinginan untuk mengambil yang bukan haknya. bukti pengiriman bisa cek aplikasi kategori "RESI" . TESTIMONI bisa minta ke admin. melalui chat WA yah.

2. Apakah barangnya sama dg yg di foto sis?

Barang yg kami jual adalah replika sis :-), kemiripan70-90%, tergantung bahan yang digunakan. terkadang warna dan motif nya pun bisa berbeda karena stok kain di pabriknya. Untuk warna ada kemungkinan lebih terang/ lebih gelap. HARAP MAKLUM.


3. Kak, chat saya kapan di balas?

Semua chat pasti akan di balas, Chat di balas saat jam kerja senin - Jumat jam 08.00-14.00 MINGGU OFF chat di luar hari atau jam tsb di balas slow respon atau di balas hari berikutnya

4. Kak, kok lama banget di balasnya?

Mohon untuk antri, chat di balas sesuai antrian yaitu dari yg paling bawah, semakin banyak mengulang chat, akan semakin lama di balas, karena antrian chat berubah menjadi posisi paling atas dan di balas menjadi paling akhir

5. Apa bisa chat melalui sms?

Chat hanya melalui WA, selain WA mohon maaf tidak kami layani

6. Bagaimana cara ordernya sis?

Gampang banget ko sista :-), sista tinggal klik beli, pilih ekspedisi, isi alamat, klik send, transfer, selesai :-),


7. Apa bisa cek stok? kemana sy bisa cek stok?

Stok sesuai ketersediaan di Aplikasi. Bila barang habis. gambar tidak akan muncul di aplikasi.

8. Apa bisa keep barang sis?

Mohon maaf tidak ada sistem keep sis, karena kami utamakan yg transfer lebih awal, karena berdasarkan pengalaman yg kami alami sendiri atau banyak olshop lain juga mengalaminya yaitu customer sudah keep barang tapi ternyata barang kosong (biasanya yang paling banyak komplen adalah reseller), maka dari itu kami mebdahulukan yang sudah transfer terlebih dahulu.

9. Status barang di Aplikasi Ready, knp setelah order ternyata habis?

Iya mohon maaf sis kami tidak ada sistem keep karena kami utamakan yg transfer lebih awal, jika sista sudah order dan ternyata habis Insya Alloh bisa Ready kembali, estimasi 3 -14 hari-an
Jika tidak ingin menunggu, bisa ganti warna atau ganti model atau refund.

10. Bagaimana jika barang yg dipesan terlanjur habis?

Jika barang yg dipesan ternyata habis akan diinfokan di status pemesanan di aplikasi, Sista boleh menunggu ready lagi 1-3 hr-an maximal 3 hari setelah proses, jika sudah lewat 3 hari sista boleh ganti model atau boleh refund, jika sista tidak mau menunggu dan minta segera kirim di hari ke-2, silahkan segera chat ke admin WA

11.  Kak, kapan barang saya sampai?

Di aplikasi sudah ada estimasi berapa hari sampai, akan tetapi lama sampainya tetap tergantung pihak ekspedisi (JNE/JNT/POS), karena yg mengirim paket ke tempat tujuan adalah pihak kurir bukan kami langsung, apabila di status order sudah ada resi, silahkan tracking resi di www.cekresi.com atau ke kantor ekspedisi terdekat


===================================

KETENTUAN RETUR / REFUND :

1. Barang yang sudah dipakai tidak dapat diretur dengan alasan apapun.

2. Retur maksimal 2 x 24 jam setelah barang diterima berdasarkan catatan expedisi. Tidak menerima alasan apapun jika lebih dari 2 x 24 jam dari catatan expedisi.

3. Tidak menerima retur/refund jika reject barang karena pihak expedisi.

4. Tidak menerima retur/refund jika barang tidak sampai karena alamat tidak lengkap atau tidak jelas, atau barang hilang karena kelalaian pihak expedisi.

5. Tidak menerima retur/refund dengan alasan barang tidak sama 100% dengan gambar, karena busana adalah barang replika. Dikirim sesuai bahan yang tercatat di keterangan. Jika tidak tau mengenai karakteristik bahan tersebut, baiknya cek google terlebih dahulu sebelum order. Agar tidak salah persepsi ketika barang datang.

6. Tidak menerima retur/refund dengan alasan kekecilan/kebesaran karena ukuran sudah dijelaskan diketerangan.

7. Tidak menerima retur/refund jika reject ringan atau noda ringan (bisa hilang kalau dicuci).Karena harga kami sudah diset serendah mungkin sehingga tidak memungkinkan kami untuk menanggung full ongkir.Jika kami memungkinkan untuk menanggung ongkir maka akan diganti dengan barang yang sama, jika barang yang sama habis 
maka boleh ganti model lain (ongkir dari customer ke kami = customer yang tanggung) dan (ongkir dari kami ->
ke customer = kami yang tanggung).

8. Jika kami tidak memungkinkan untuk menanggung ongkir karena ongkir terlalu mahal, maka uang SENILAI HARGA BARANG akan diganti/jadi saldo setelah barang retur kami terima, untuk ongkir customer yang tanggung

CATATAN :

KETENTUAN RETUR/REFUND INI BERLAKU UNTUK SEMUA KEADAAN SEPERTI BARANG KOSONG, BARANG REJECT/RUSAK , SALAH KIRIM, SALAH MODEL ATAU APAPUN YG AKHIRNYA REFUND/RETUR