KEUNTUNGAN BERGABUNG DI ECO RACING

apa keuntungan ikut Bisnis Eco Racing? 
Jawab :
Intinya ketika bergabung di Bisnis Eco Racing , kita akan mendapatkan banyak manfaat dan keuntungan, di antaranya:
1. Dapat Produk Eco racing untuk penghematan pengeluaran rutinitas anda 
2. Dapat bimbingan internet marketing 
3. Dapat web support Eco racing 
4. Mentoring bisnis bareng”
5. Berkesempatan mendapatkan penghasilan hingga jutaan bahkan miliaran rupiah, dgn ikut memasarkan ECO RACING atau membuka pendaftaran Bisnis Sinergy ECO RACING . Bonus2nya banyak banget…
6. Bisa jualan eco racing distributor & potensi komisi yang menggiurkan.
7. Tentunya bisa nambah teman, orang2 yg positif dan visioner
8. Bisa belajar strategi bisnis online melalui sosial media (khusus yg bergabung dgn team kami ( Solusi Sinergy Eco Racing ) ada group khususnya melalui FB dan sudah kami siapkan panduan2 pembelajarannya.
9. Daftar sekali, keuntungan seumur hidup bahkan dpt diwariskan
10. Dapat MOCASH ( MOBIL CASH ) dengan catatan menjalankan bisnis nya 
Dan masih banyak lagi yg lainnya, insyaAllah sangat bermanfaat bagi kita semua…
InsyaAllah seiring berjalannya waktu nanti akan semakin faham dan terasa manfaatnya kl sudah dftar. InsyaAllah kami siap membantu…
—
5. Gimana cara daftar eco racing ?
Jawab : silahkan klik pada menu atau butuh info lengkap silahkan klik menu Whatsap.....

6. Kenapa kita harus gabung ECO RACING ? 
Jawab :
1. Milik Putra Indonesia,
2. Kita adalah pengguna kendaraan 
3. Legalitas lengkap ada SIUPL tetap dan masuk anggota APLI. Memiliki Kode Etik 
5. Kantor nya milik sendiri
6. Produk nya unik berkualitas dan bermanfaat dibutuhkan banyak orang dan belum ada kompotitor sehungga peluang nya sangat besar 
7. Marketing plan nya sangat menguntungkan dan memudahkan para mitra dan membernya untuk meraih impian nya yaitu gabungan networking dan konvensional. 
8 Suport Sistem nya keren banyak sekali training” yang bias di ikuti para mitra baik training dari perusahaan ataupun dari para leader. 
9. Bisa Diwariskan 
—
7. Cara Pakai nya Gimana ?
Jawab : 
1. Tablet Eco Motor Untuk 4 Liter Bensin ( UP to 5 RON )
2. 1 Sachet Eco Mobil Untuk 20 Liter Bensin ( Up to 5 RON )
3. 1 Sachet Eco Diesel untuk 40-60 Liter solar48 (SUV/MPV),50 -70
—
8. Apa bedanya Basic, Silver, Gold, Platinum dan Titanium?
Jawab :
Intinya yg membedakan adalah kuota deposit maksimal, limit transaksi, fasilitas produk, deposit awal dan potensi bisnis kedepannya…
Namun saran sy ambil basic aja dulu, biar belajar dulu… InsyaAllah belajar sambil praktek akan lebih mudah faham…
Nantipun kl sudah faham bisa upgrade ke paket yg lebih tinggi…

KOMISI APA AJA YANG DISEDIAKAN OLEH  ECO RACING ? 

1. BONUS SPONSOR

Bonus ini adalah komisi yang diberikan perusahaan setiap terjadi penjualan PAKET ECO RACING.

Besarnya Bonus Sponsor adalah Rp100.000,- Per Paket Hak Usaha yang terjual. Ini adalah Komisi yang wajar dan akadnya jelas ya. Seperti halnya Anda membantu menjualkan HP teman Anda seharga Rp1.000.000,- dan saat HP tersebut terjual, teman Anda memberikan Komisi kepada Anda sebesar Rp100.000,-

Jika Anda berhasil menjual Paket LISENSI lebih dari 1, maka komisinya dikalikan saja dengan 100.000. Misal ada yang membeli Paket 7 LISENSI melalui Anda, maka Komisi Anda adalah 700.000. Insya Allah ini bisnis yang adil bukan???

Bonus Sponsor terbesar adalah saat ada Calon Member yang membeli Paket 31 LISENSI, maka komisi Anda adalah 3.100.000. Lumayan Bukan???

2 BONUS PENGEMBANGAN / PASANGAN 

. 
Kita diharapkan membangun 2 group komunitas yang ada di sebelah kanan dan kiri. Jika terjadi pasangan baik penjualannya oleh kita maupun dari mitra kita. Besar bonusnya 250 rb per pasang.
Maksudnya gini, coba sahabat login ke member area dan lihat diagram member, disana kn ada komunitas kanan dan kiri. Nah jika di kanan ada 1 mitra, kemudian di kiri juga ada 1 mitra, berarti itu terjadi pasangan antara kanan dan kiri. Nah sahabat dapat tuh 50rb per pasang.
Begitu juga seterusnya, misal nambah lagi, yg kanan 10 mitra tp yg kiri 6 mitra, nah berarti yg sudah terpasang ada 6 pasang, berarti sahabat dapat 6 x 50rb = 300rb.
Potensi bonus ini maksimalnya mencapai 600rb/perhari untuk satu lisensi atau 12 pasang perhari. Gak kebayangkn kl sahabt daftar JADI STOKIS 31 lisensi / HU, potensinya bisa 31 kali lipatnya perhari atau sebesar 18 juta rupiah perhari. Keren apa keren?

3. BONUS REWARD 

Bagi sahabat semua yang berhasil mengembangkan komunitas / jaringan nya pastinya setiap perusahaan networking ada yang namanya reward atau hadiah prestasi yang di berikan kepada mitra yang berhasil mencapai target yang sudah di tentukan oleh perusahaan tersebut..

4. BONUS UNLIMITED FLUSH OUT 

BONUS UNLIMITED FLASH OUT adalah Bonus yang diberikan kepada Mitra yang memiliki lebih dari 12 Pasang aktivitas penambahan lisensi dalam satu hari.

Misal di sebelah kiri Anda ada menunggu 1000 Lisensi, lalu dalam sehari di sebelah kanan Anda ada penambahan lisensi sebanyak 1000 lisensi pula, maka bonus pasangan Anda mentok di Rp .600.000,- alias 12 Pasang, dan ada yang hangus senilai 988 Pasangan. Hal ini bisa terjadi dalam dunia bisnis. Nah, sisa 988 Pasang ini tidak hangus begitu saja,

jika masih tidak mengerti bisa di tanyakan kepada leader nya maslah komisi unlimited flush out ini.. dan banyak lain nya ..Â