KETENTUAN dan KEBIJAKAN

Selamat Datang di Aplikasi Android
SISTEM INFORMASI DAN MANAJEMEN PESERTA DIDIK SMP NEGERI 2 LEMBANG (SIM-PD DALEM SEJUK)
_______________________________________________
PETUNJUK PENGGUNAAN APLIKASI

1. PENDAHULUAN

SISTEM INFORMASI DAN MANAJEMEN PESERTA DIDIK SMP NEGERI 2 LEMBANG (SIM-PD DALEM SEJUK) adalah aplikasi android sebagai media bagi peserta didik untuk mendapatkan informasi resmi dari SMP NEGERI 2 LEMBANG secara cepat, akurat dan terkonfirmasi.

Aplikasi dibuat, disusun dan dikelola oleh Admin Kesiswaan SMP NEGERI 2 LEMBANG menggunakan Platform Software Startup Aplikasi Juggle Jack Premium Version, diarahkan oleh Kepala dan Wakil Kepala Sekolah.

2. PENGGUNA APLIKASI

Pengguna Aplikasi adalah peserta didik, Guru dan Tenaga Kependidikan serta Keluarga Besar SMP NEGERI 2 LEMBANG yang melakukan pendaftaran pengguna di halaman awal aplikasi dengan mengisi:
a. Username
b. Nama
c. Email
d. Nomor Telepon/HP
e. Password

Pengumpulan data tersebut digunakan HANYA untuk akses pengguna untuk menggunakan dan memanfaatkan fitur yang tersedia dalam aplikasi. Serta sebagai bahan untuk melakukan monitor atas pemanfaatan aplikasi oleh pengguna.

3. PERTANYAAN DAN SARAN

Pengguna dapat mengkonfirmasi dan menyampaikan pertanyaan untuk setiap informasi melalui fitur chat pengguna dan telepon atau email di fitur kontak setelah terdaftar sebagai pengguna.

Setiap pertanyaan dari pengguna, akan dijawab secepatnya setelah pertanyaan diteruskan dan ditanggapi oleh pihak sekolah, maksimal dalam waktu 1x24 jam.

4. PERJANJIAN PENGGUNA

Dengan membaca petunjuk penggunaan aplikasi ini, pengguna yang terdaftar menyetujui untuk menggunakan dan memanfaatkan aplikasi ini dengan sebaik-baiknya, tidak merusak, tidak mengganggu isi aplikasi, serta berperilaku santun dalam bertanya dll.

5. SANKSI

Pelanggaran dan penyalahgunaan atau merusak aplikasi dan konten yang termuat dalam aplikasi oleh pengguna, akun PENGGUNA akan DIBLOKIR hingga DIHAPUS sebagai pengguna aplikasi.

6. RESIKO DAN TANGGUNG JAWAB

Pengguna yang memanfaatkan aplikasi ini diluar ketentuan, atau dengan sengaja melakukan modifikasi atau merubah atau melakukan perusakkan atas aplikasi yang terpasang pada perangkatnya, segala yang timbul atas hal tersebut menjadi resiko dan tanggung jawab pengguna. Pemilik aplikasi (SMP NEGERI 2 LEMBANG) tidak bertanggung jawab atas hal tersebut.

7. PERUBAHAN KEBIJAKAN

SMP NEGERI 2 LEMBANG sebagai pemilik dan pengelola aplikasi berhak merubah isi, tampilan dan kebijakan dalam aplikasi, tanpa harus memberitahukan kepada pengguna aplikasi. Perubahan akan dilakukan sesuai kebutuhan dan bila dipandang perlu.

©DALEM SEJUK 2018


Bila ada hal atau kendala yang masih belum dipahami, silahkan hubungi kami:

Email: smpn2lembang.kbb@gmail.com