HOME

Masalah Rambut terkadang membuat kita stress dan bahkan membuat kita tidak Pede. Masalah Rambut ini memang banyak sekali faktor penyebabnya.

Apa saja sih Masalah Kebotakan yang biasanya kita alami:
- Rambut Rontok
- Kebotakan
- Berketombe
- Berminyak

Yang paling membuat kita stres adalah jika sudah terjadi kebotakan pada rambut dan sudah licin atau terlihat kulit kepala.

Banyak sekali tipe kebotakan yang kita alami, diantaranya adalah:
- Kebotakan Keturunan / Genetik
- Kebotakan Dini / Awal Kebotakan
- Kebotakan Areata / Koin
- Kebotakan Psoriasis
- Kebotakan Dermatitis Seboroik
- Kebotakan Tricomania

Jangan panik dahulu, apapun masalah kebotakan anda atasi semuanya dengan Penumbuh Rambut Ampuh dari Keiskei yang mengandung bahan alami dan teknologi terbaru yang dapat menstimulasu 10x lebih cepat.

Penumbuh Rambut Keiskei terdiri dari:
Tonic 100ml dan 50ml
Vitamin 100ml
Shampo 250ml dan 100ml

Berikut adalah Fungsi Produk Keiskei:
1. Tonic khusus untuk menumbuhkan rambut, menghentikan rontok, merangsang membukanya pori2 yg sudah tertutup, cepat menyembuhkan luka pd kulit kepala dan menghilangkan jamur pd kulit kepala

2. Shampo khusus untuk menghilangkan jamur juga ketombe pada kulit kepala. Mengontrol kadar minyak berlebih pada kulit kepala. Membuat rambut mengembang / bervolume. Menghilangkan gatal dan membuat rambut segar seharian. Mempercepat rambut panjang.

3. Hpc vitamin untuk memperbaiki rambut rusak dan bercabang, menghitamkan rambut kusam. Dan juga berfungsi menebalkan batang rambut dan memperkuat akar rambut.

Gunakan Keiskei Penumbuh Rambut sekarang juga dan dapatkan kembali kelebatan rambut anda.

Hubungi kami segera dan Konsultasikan masalah rambut Anda dengan Tim Ahli kami.