PANDUAN BELANJA DIMITRA SHOPEMART


[Panduan Pemula] Cara Belanja Barang di SHOPEMART Melalui Smartphone Android

Belanja mudah dan cepat di Shopemart, cukup dilakukan dari shopemart

🔊Jalankan aplikasi shopemart di smartphone Anda, kemudian pilih kategori kemudian pilih toko barang yang hendak dibeli. Tulis warna dan ukuran dicatatan tambahan penjual Tapi sebelum itu, pastikan dulu reputasi penjual sudah cukup bagus. Jika sudah merasa oke, tap tombol Beli.

🔊Tentukan jumlahnya dan juga asuransi, apakah ingin menggunakan asuransi atau tidak. Biasanya saat pertama kali belanja, Anda harus membuat alamat baru terlebih dahulu. Jadi, tap tombol Tambah Alamat baru.

🔊Isi dengan alamat Anda, pastikan isiannya lengkap dan benar.

🔊isi dropship jika ingin dropship beserta no hp anda

🔊Setelah alamat baru berhasil ditambahkan, pilih layanan kurir yang yang digunakan oleh si penjual dan tekan tombol Beli.

🔊Berikutnya, periksa kembali semua rincian pesanan Anda. Jika dirasa sudah benar, tap tombol Pilih Metode PembayaranP

🔊pilih metode pembayaran yang menurut Anda paling mudah. Terakhir tap tombol Bayar Sekarang.

🔊Setelah proses ini Anda lalui, mitra shopemart akan mengirimkan pesan email berupa rincian pesanan termasuk nomor rekening yang akan menjadi tujuan pembayaran. Atau jika Anda menggunakan alat pembayaran lain, melalui email yang sama Shopemart akan memberikan rinciannya.

🔊Terakhir, setelah pembayaran Anda lakukan. Masuk ke aplikasi dan lakukan konfirmasi melalui menu Pesan pojok kiri atas. Kirimkan foto slip pembayaran atau screenshot detail pembayaran jika Anda membayar melalui mobile banking atau internet banking. Selesai, selamat belanja!