Tentang Kami

Selamat datang di aplikasi kami...

Moblimobil.com adalah sebuah aplikasi android yang dikembangkan secara pribadi oleh Eddy Cahyadi sebagai Founder dari Moblimobil.com yang juga merupakan salah satu tim sales dari Astrido Toyota.

---------------------------------------------

Mau Beli Mobil Toyota?
di Moblimobil aja.

Kenapa harus di aplikasi Moblimobil?
karena kami sadar akan persaingan bisnis di dunia otomotif saat ini yang semakin ketat, membuat banyak munculnya iklan-iklan atau website dengan bahasa iklan yang tidak realistis.
Bahasa iklan rayuan-rayuan diskon tersebut sebenarnya hanya dijadikan alat untuk menarik pelanggan, padahal sebenarnya harga tersebut bisa dibilang sama saja.
yang membedakan adalah pelayanan setelah anda membeli mobil tersebut.

Hal seperti ini tentu membuat anda merasa bingung dengan promo-promo dan harga kredit mobil toyota yang mana yang lebih baik.

Kami akan terus berkomitmen memberikan harga terbaik sesuai standar ketentuan yang berlaku. tanpa rayuan-rayuan hoax atau bahasa promo yang tidak realistis.

Kami bukan hanya fokus pada penjualan barang, tapi kami lebih memfokuskan diri kepada pelayanan yang prima yang sesuai dengan standar perusahaan astrido toyota.
karena kami tahu, ketika anda puas dengan pelayanan kami, maka anda akan dengan senang hati merekomendasikan kami kepada orang lain. walaupun diluar sama mungkin banyak yang memberikan iming-iming diskon yang sedikit lebih besar.

Kami sangat berharap ketika anda membutuhkan informasi toyota ingatlah selalu dengan aplikasi Moblimobil.

Sejalan dengan landasan kami yaitu memberikan pelayanan yang prima kepada siapapun (baik itu orang yang sudah membeli mobil di kami ataupun orang yang belum membeli mobil di kami). kami selalu siap membantu anda dengan sepenuh hati.

Selain membantu anda dalam proses pembelian unit, moblimobil juga memberikan anda informasi mengenai lokasi bengkel resmi toyota astrido atau bahkan anda bisa melakukan pendaftaran booking service secara online di bengkel astrido toyota, melalui aplikasi moblimobil.
selain itu, anda juga bisa melakukan pendaftaran test drive mobil impian anda di showroom toyota astrido melalui aplikasi moblimobil.

Kami sangat berharap, anda merasa terbantu dengan Moblimobil.
Moblimobil memang masih jauh dari kata sempurna, tapi kami akan selalu berusaha memberikan yang terbaik untuk anda. karena anda adalah prioritas kami.

Salam Hangat,
Eddy Cahyadi
Founder Moblimobil