INFORMASI TOKO

SELAMAT BERGABUNG DAN BERBELANJA DI MALIARRA STORE GAESS 🙏🙏
HANYA DI SINILAH KALIAN BISA BERBELANJA DENGAN HARGA MURAH&PUAS 😍😍

- Operasional Jam Kerja setiap hari Senin-Minggu, mulai Jam 08.00-20.00.
- Pengiriman barang setiap hari Senin-Sabtu, Mulai jam 09.00-16.00.
- Barang/pesanan akan di kirim di H1-H2 jika pembayaran terkonfirmasi sblm jam 12.00 siang.
- Apabila pembayaran di konfirmasi lewat dr jam 12.00 siang, Maka pembayaran akan di lakukan di hari berikut nya (Jam Kerja), maka dr itu segera lakukan konfirmasi pembayaran sblm jam 12.00 agar barang/pesanan akan sgera d proses.
- Tidak menerima pembayaran melalui ECASH karena kmi menghindari ada nya penipuan yg sedang marak di mna mana. Metode Pembayaran yang kami gunakan hanya Melalui Transfer BANK BCA,yg sudh tertera di AKUN toko kami.
- Pengiriman barang/pesanan akan kami kirim,melalui ekspedisi yg kami gunakan diantara nya JNE dan J&T.
- Mohon Lebih teliti saat mengisi data sblm melakukan order&pembayaran ya, agar cpt transaksi berhasil . Tanyakan kembali terlebih dahulu mengenai ketersediaan barang yg akan d beli/pesan,kpd Penjual atau Admin terkait.
- Kami menerima pengiriman dgn menggunakan Fitur Dropship,dgn cara mencantum kan Nama Toko (Pengirim) dan Nama Pembeli , Alamat Pengiriman, No.Tlp Pengirim dan juga No.Tlp pembeli di catatan pemesanan atau hub Admin secara langsung agar lebih jelas..
- Bagi kalian yg mau join Resseller&Dropship dgn senang hati kami siap menerima, asal kita harus kerja sama dgn baik..Dan bagi kalian yang berminat langsung Hub kami di chat WA 081347316129.
- Tidak ada syarat apapun untuk mnjadi Resseller,yg penting kalian harus siap mempromosikan produk/barang yg ada d toko kami melalui sosmed yg kalian gunakan seperti BBM, LINE, INSTAGRAM, FACEBOOK, TWITTER,BLOG,dll... Info lebih jelas mengenai hal ini langsung Hub admin saja yaa..
HAPPY SHOPPING ALL 🙏🙏🙏
TERIMA KASIH TELAH BERKUNJUNG DAN BERBELANJA DI MALIARRA STORE 🙏