Bantuan

Selamat datang di aplikasi kami. Ini adalah sebuah aplikasi yang berisi tentang program divisi Kajian Strategi Isu Kampus (KASTRAT). Divisi ini bergerak pada isu-isu kampus dan berbagai wacana serta berita dari kegiatan kampus IAIN Purwokerto. Fokus isu yang diusut lebih ke pendidikan. Tahun lalu kami (KASTRAT) dan Aliansi SOMASI (Solidaritas Mahasiswa) memulai gerakannya dengan mengusut Isu UKT Mahal dan Registrasi Online yang bobrok, goalnya adalah perbaikan sistem dan banding (Penurunan UKT) sebanyak 22 anak yang terdampak ketidaktepat sasaran UKT yang terlalu tinggi. Dalam aplikasi ini tersedia berbagai fitur, diantaranya:

1. Dokumen Kampus
Berisi ribuan dokumen dan bisa di download, fitur inisebagai bentuk transparansi arsip kampus

2. Raushan Fikr Jurnal
Berisi berbagai jurnal karya mahasiswa IAIN Purwokerto

3. Suara Aspirasi Mahasiswa
Sebuah form online untuk mendata aspirasi mahasiswa, yang nantinya akan kami tindaklanjuti ke DEMA I, SEMA dan jajarannya

4. Artikel - Sabak
Berisi berbagai tulisan dari mulai artikel sampai ke essay. Ini merupakan situs LPM PMII Komisariat Institut Ilmu Al-l-Quran (IIQ) Bantul-Yoguakarta.

5. Dokumen ku
Berisi dokumen PPT materi seminar, contoh surat dispen, notulen presentasi dan lain sebagainya.

6. Detik News
Berisi berita Nasional, politik, pendidikan, sosial dan kegamaan

Dan masih banyak lagi. Kelebihan aplikasi ini adalah perubahan dari admin itu bersifat otomatis di aplikasi yang temen-temen download.