Pengumuman

TENTANG APLIKASI JOG-JEK

Cari transportasi, pesan makanan, isi pulsa dan bayar tagihan dengan lebih mudah

JAK-JEK bukan hanya aplikasi penyedia layanan transportasi, pesan antar makanan, logistik, pembayaran, dan kebutuhan sehari-hari, loh.

JAK-JEK juga punya misi sosial untuk meningkatkan taraf hidup masyarakat. Caranya? Dengan saling membantu!

Nah, dengan men-download aplikasi dan menggunakan jasa JAK-JEK, kamu gak cuma bakal terbantu dalam mengerjakan urusan kamu sehari-hari… tapi kamu juga bakal membantu para mitra JAK-JEK dalam menggapai mimpi-mimpi mereka dan keluarga mereka, dan turut jadi bagian dari misi meningkatkan taraf hidup masyarakat Indonesia!

Ngomong-ngomong, lewat aplikasi JAK-JEK bisa ngapain aja, sih? Ini sedikit penjelasannya:

Mau pergi-pergi? Kamu bisa pake JAK-RIDE, JAK-CAR, atau JAK-BLUEBIRD.

Mau pesen makanan? Gampang, kamu bisa pesen lewat JOG-FOOD!

Kalau mau belanja juga bisa! Kamu tinggal buka JAK-SHOP. Oh, belanja obat juga bisa, lho, lewat JAK-MED.

Beli tiket bioskop atau acara-acara seru? Gak perlu ngantri lagi, pesen aja lewat JAK-TIX!

Untuk kebutuhan pengiriman, kamu bisa pakai JAK-SEND, atau JAK-BOX, kalau barang yang kamu kirim banyak atau besar-besar.

Kalau mau beli pulsa dan paket data juga gampang banget! Bisa lewat JAK-PULSA. Selain itu, bayar tagihan-tagihan sekarang juga lebih gampang lewat JAK-BILLS.

Untuk pembayaran semua transaksi aplikasi JAK-JEK, bisa lewat JAK-PAY. Cepet dan super gampang! Apalagi sekarang bisa transfer saldo ke teman dan bisa juga tarik saldo ke rekening bank. Kamu tinggal verifikasi akun JAL-PAYmu dan daftarkan rekening bank kamu.

Oh, iya! Sekarang, JAK-MASSAGE, JAK-CLEAN, JAK-AUTO, dan JAK-GLAM gabung jadi satu aplikasi, yaitu JAK-LIFE! Kamu bisa pesen penyedia jasa untuk pijet, untuk bersih-bersih rumah, bantuan untuk masalah mobil atau motor kamu, juga make-up dan salon!

Enak, kan? Tunggu apa lagi? Yuk, download!