Tunas Friend

TUNAS FRIEND 
Saat ingin membeli kendaraan baru, tentu sebagian besar calon pembeli mengharapkan adanya diskon yang besar, promo-promo menarik, dan kemudahan angsuran. Namun, apakah kepuasan ketika ingin membeli kendaraan hanya berhenti sampai disitu? Banyak hal yang perlu diperhatikan bagi para calon pembeli saat ingin membeli mobil. Salah satunya, manfaat apa yang akan didapatkan setelah memperoleh mobil tersebut. Jangan sampai setelah selesai membeli mobil dengan harga yang murah pihak penjual tidak memberikan kepuasan atau benefit pada pelanggannya. Oleh karena itu, sudah selayaknya calon pembeli juga harus memperhatikan seberapa besar manfaat yang ia peroleh setelah membeli mobil.

Tunas Group hadir dengan memberikan beragam benefit yang menarik bagi para pelanggannya ketika sudah melakukan pembelian kendaraan di Dealer Tunas. Setiap pelanggan akan memperoleh keanggotaan sebagai Tunas Friend. Lalu, apa yang dimaksud Tunas Friend? Tunas Group memiliki cara yang inovatif demi memberikan pengalaman baru bagi anggota Tunas Friend. Konsep ini berusaha memberikan layanan berkualitas demi memuaskan pelanggan setia. Dengan menjadi anggota Tunas Friend, anda akan mendapatkan berbagai kelebihan dan hak khusus dalam menikmati fasilitas Tunas Friend. Hal ini dilakukan demi memberikan kenyamanan berkendara dan kepemilikan kendaraan impian anda.

Untuk dapat menikmati beragam benefit yang ditawarkan, setiap anggota Tunas Friend akan memiliki Tunas Friend Priority Card. Cara memperolehnya, pelanggan harus melakukan registrasi di web ini terlebih dahulu tanpa dipungut biaya. Setelah registrasi, Tunas Friend Priority Card akan dikirimkan langsung kerumah anda.

Lalu, apa saja keunggulan dari Tunas Friend Priority Card?

Berbagai penawaran Menarik di ribuan Merchant Pilihan Jaringan Simas Card
Manfaat Asuransi Kecelakaan Tetap dan Kematian dari Sinar Mas
Layanan Prioritas di seluruh Jaringan Bengkel Tunas Grouo (potongan harga servis atau suku cadang up to 10%)
Gratis Biaya Jasa Layanan Darurat / Emergency Road Assistance (ERA)
Gratis Biaya Jasa Derek dalam wilayah JABODETABEK, Bandung, dan Banten
Gratis Perpanjangan Karty dengan melakukan perawatan berkala di seluruh Jaringan Bengkel Tunas Group.
Tertarik bukan membeli kendaraan di Dealer Tunas Group? Nikmati pengalaman baru menjadi anggota Tunas Friend dengan beragam manfaat yang ditawarkan!