KETENTUAN

Ketentuan Retur

Dengan melakukan order, kami anggap Anda telah menyetujui ketentuan ini 

KONSEKUENSI BELANJA ONLINE SHOP 

Kepada Customer dan Reseller yang kami Hormati, mohon informasi ini diberikan kepada customer masing2 sebelum order.

1. Disini Kami Berusaha Jujur dan Adil kepada Customer dengan memberikan penjelasan mengenai Kondisi barang yang kami jual agar customer tidak merasa dirugikan dan barang yang kami jelaskan sudah mendekati Gambaran ASlinya, jadi mohon pengertiannya jika berbelanja Melalui OL Shop. Karena Kami berusaha memberikan pelayan yang terbaik dan berusaha membangun CITRA POSITIF BISNIS ONLINE.

2. Harap diketahui bahwa Produsen Tas (Pabrik) di sana sangat byk sekali dan jumlahnya mungkin ribuan produsen sehingga kualtas barang pun bervariasi walaupun sama2 merk/model, Setiap Produsen Rata2 mengerjakan 1 merk dan 1 Kualitas saja, Gambaran Kondisi barang :
- Kualitas KW 3 dikerjakan dengan skala sangat massal (besar) dengan QC (quality control) dianggap reject hanya jika resleting dol, pegangan putus, dan lecet diatas 2cm.
- Kualitas KW2, KW1 dikerjakan dengan skala Massal (besar) dengan QC (quality Control) yang seadanya sehingga Kualitasnya bisa dikatakan tidak terlalu jelek dan tidak terlalu bagus. Dikatakan reject hanya jika lecet diatas 1cm.
- Kualitas Semi Super, Super, Semi Premium dikerjakan dengan skala Medium Massal (agak banyak) dengan QC (quality Control) medium detail sehingga Kualitasnya bisa dikatakan Lumayan bagus. Dikatakan reject hanya jika lecet diatas 3mm. Jika ada Jahitan/ Cat pinggir tidak rapih dan nekuk masih lolos QC.
- Kualitas Super (Premium) dikerjakan dengan skala kecil dengan Quality Control yang cukup Ketat. Dikatakan reject jika lecet diatas 1mm dan jahitan tidak rapih.

Mohon customer bisa memahami bahwa semua produk Tas /Dompet masih dikerjakan dengan Keterampilan tangan Manusia sehingga terkadang masih ada kemungkinan kelalaian. Tetapi kami sebagai Penjual Berusaha memberikan yang terbaik baik dari kualitas produk dan pelayanan.

Tidak jarang kami menerima compalin yang isi nya mengenai barang2 yang kondisi nya menurut mereka (customer) cacat, Mohon di jelaskan dahulu konsekuensi sebelum order karena semua produk sudah kami PERIKSA TERLEBIH DAHULU. 

BERIKUT KRITERIA BARANG YANG LAYAK DIRETUR : 
1. CACAT MAYOR 
Kerusakan dari PABRIK yang LOLOS dari PEMERIKSAAN KAMI karena SOBEK/ TERKELUPAS/ NODA (SANGAT MENCOLOK) ukurannya sbb:
KW Super Premium : lebih dari 1mm
KW Super AA : lebih dari 2mm
Super dan Semi Premium : lebih dari 5mm
KW1 dan KW Semi Super : lebih dari 1cm 
KW2: lebih dari 1.5cm 
KW3: lebih dari 2cm

2. FUNGSI TAS tidak berjalan 
Resleting macet, jepitan rusak, pegangan putus dll

3. Barang Tidak sesuai Pesanan 
Order Kode LVC-B111 yang diterima kode LVC-B222, Order Merah yang diterima Biru. 

4. Jahitan tidak rapih
Hanya untuk tas KW SUPER PREMIUM. Jika jahitan tidak rapih dan ada benang2 yg belum dipotong silakan diretur. 

YANG TIDAK TERMASUK BARANG RETUR 

1. CACAT MINOR 
Bagian Tertentu yang menurut kami masih masuk Akal (bisa ditolelir) dan Tidak menggangu Keindahan Produk dan Fungsi Tas seperti : Lem kecil2 di bagian dalam / tdk terlihat, Tinta sebesar titik Pulpen dibagian tdk mencolok, jahitan Yang tdk teratur (bagian tdk mencolok dan Khusus KW3, KW2, KW 1 dan Semi Super), bagian sobek SANGAT Kecil (ukurannya sebesar Titik Pulpen / dibawah diameter yg kita sebutkan tadi dan posisinya tdk mencolok).

2. Kondisi Bawaan (Hukum Alam),
Artinya misalkan kondisi yang sudah pasti jika digunakan akan menghasilkan kondisi yang baru. Misal Produk Tas / Dompet yang model Kunci Geser (Miu2 Turn Lock) , karena Bagian Gesper Miu2 adalah metal dan kuncinya juga metal sudah pasti akan terjadi gesekan pada bagain kunci sehingga ada bekas gesekan. Contoh lain, Channel Syahrini (Maxi) bagian kunci nya diputar, pasti bagian tutup besinya akan ada bekas gesekan,
Contoh lain, Jika Misalnya Sama2 Bahan LV Monogram, tapi tingkat ketebalan utk LV Palermo dan LV nevrfull Jelas Beda, LV palermo (40146) Bentuknya Kotak dan harus menggunakan bahan yg lebih tebal agar berdiri kokoh sedangkan LV Neverfull (40157)mode flexibel sudah jelas butuh bahan yang lebih tipis. 

3. TIDAK MEMBACA Keterangan Produk 
Bagi customer yang tidak membaca keterangan produk dan ingin diretur maka tidak akan kami layani. Misal diproduk tersebut sudah jelas di beritakan ukuran Produk lalu customer bilang kebesaran atau kekecilan. 

4. WARNA PRODUK 
Terkadang TULISAN di Tag Merk dengan Warna Produk aktual sering tidak sesuai, misalnya tertulis Brown sedangkan aktualnya Kopi,jadi kami Hanya Mengacu pada Foto produk kami. Jangan terfokus pada Tulisan Tag karena Semua produk MAde In Hongkong yang Notabene mereka tidak bisa membaca Huruf Alfabet.

Dengan Keterangan yang kami berikan , maka kami anggap customer sudah tahu dan mengerti konsekuensi belanja Online. Dan pemberitaan diatas bukan sebagai bentuk penyangkalan atau tidak bertanggungjawab dari kami