Bab1 Cara mendapatkan Hp Gratis

Cara Mendapatkan HP Gratis Tanpa Syarat 2018 -

Mungkin hanya sebagian orang saja yang tahu Cara Mendapatkan HP Gratis. Mendapatkan sebuah hp gratis memang menjadi suatu kebanggan tersendiri, biasanya hadiah hp ini bisa ditemui atau didapatkan dari even lomba-lomba gerakan sepeda santai yang digelarkan di acara tertentu.


Biasanya pada acara tersebut akan mengundang banyak sekali peserta, karena memang dalam lomba tersebut akan mengeluarkan banyak biaya, bukan hanya handphone saja yang didapatkan, melainkan ada hadiah utama yang berupa sepeda motor.

Tetapi untuk cara mendapatkan hp di artikel ini bukan seperti yang diadakan di even tersebut, melainkan hanya mengandalkan hape android saja bisa memperoleh hp secara gratis dengan syarat dan ketentuan berlaku. Yaitu disini kamu bisa memanfaatkan aplikasi android yang bernama cashtree, pasti kalian sudah tidak tidak asing lagi dengan nama cashtree.

Iya aplikasi cashtree ini sudah terhitung mengadakan undian handphone sebanyak 25 kali setiap minggunya, dan lebih baiknya lagi dalam aplikasi cashtree ini jika kamu aktif setiap hari maka kamu bisa berkesempatan untuk mendapatkan pulsa gratis yang tiada habisnya. Karena memang aplikasi cashtree ini sudah terbukti dan banyak yang sudah merasakan hadiahnya.

Tidak hanya itu, hadiah mingguan yang siap tersedia bagi siapa saja yang beruntung akan memperoleh hadiah utama berupa samsung galaxy s7 prime, hadiah kedua samsung galaxy s5 prime, hadiah ketiga bisa mendapatkan pulsa gratis selama setahun, dan tiap bulan akan diberikan pulsa Rp. 100.000. Pasti sangat menggiurkan bukan? Ayo buruan daftar di aplikasinya.

Oke langsung saja bagi kamu yang penasaran akan manfaat dari aplikasi cashtree ini silahkan ikuti cara mendapatkan handphone gratis dibawah ini.

Daftar dan download dulu aplikasi cashtree dibawah ini.

( https://invite.cashtree.id/db9631e )
√ Selanjutnya buka pada menu cash plus maka akan tulisan Setiap Minggu dapatkan Galaxy S7 gratis

√ Kemudian pilih Partisipasi
Pilih cara dapat kupon
Maka kamu ada 3 pilihan untuk memperoleh kupon tersebut
Yang pertama bisa melalui Capsa Susun, Domino QiuQiu, dan Asian Club Casino

√ Silahkan pilih ketiganya dan main game untuk mendapatkan kupon
Jika sudah mendapatkan kupon maka segera ikutkan ke undian hpnya.

√ Masukkan sejumlah kupon yang didapat dan klik Konfirmasi.
Tunggu sampai hari senin jam 12 siang untuk pengumuman

√ Pemenang diumumkan di
fanspage cashtree

Semoga beruntung