Peraturan Pengguna

Peraturan yang harus diketahui dalam bertrading dengan BSE BOT:


1.Untuk setiap trader hanya memiliki 1 ID berlaku sekali pendaftaran BSE( Binary smart evolution) BOT untuk seumur hidup.

2. Kepemilikan member trader BSE( Binary Smart Evolution) BOT didapatkan hanya mendaftar melalui situs www.groupbse.com gratis tanpa ditarik biaya apapun selama menjadi pengguna BSE (Binary Smart Evolution) BOT.

3.Seluruh trader yang telah menjadi member BSE(Binary Smart Evolution) BOT di wajibkan deposit sebelum trading dimulai melalui agen changer yang telah ditunjuk sebagai mitra groupbse yaitu melalui situs www.topchanger.asia. Apabila sudah depo sebelumnya melalui agen changer lain maka yang hanya diwajibkan withdraw member saja setelah selesai trading dan profit menggunakan BSE(Binary Smart Evolution) BOT melalui www.topchanger.asia. Khusus region Indonesia.

4. Developer BSE(Binary Smart Evolution) BOT menjamin kemenangan member dengan ketentuan dan syarat berikut ini:

🔹️ Member wajib mengikuti trading bersama pihak developer BSE(Binary Smart Evolution) BOT dengan menggunakan akun real yang settingan ditentukan oleh developer.ketentuan minimal modal untuk member trader sejumlah $250. Bagi member trader yang memiliki modal deposite dibawah nilai $250, developer tidak menjamin kemenangan profitnya tetapi tetap boleh mengikuti settingan online yang ditetapkan developer BSE. (Binary Smart Evolution) BOT.

🔹️Member trader harus mengikuti rule settingan untuk pasar trading BSE BOT yang telah ditentukan oleh admin developer BSE BOT, yang jamnya ditentukan setiap harinya senin sd Jumat diumumkan secara online didashbord BSE(Binary Smart Evolution) BOT akun member masing masing.

🔹️Member yang tidak menjalankan sesuai settingan rule yang dianalisa dan ditentukan developer ketika sudah online jamnya ditentukan oleh developer BSE(Binary Smart Evolution) BOT Developer maka developer BSE (Binary Smart Evolution) BOT tidak bertanggung jawab apabila terjadi loss margin yang dialami oleh member trader.

🔹️Member BSE BOT yang melakukan trade dengan mempelajari settingan dan rule bot yang ada dalam tutorial dashboard yang diberikan dari developer dan dalam melakukan eksekusi settingan sebelumnya konsultasi terhadap pihak admin akan dijamin keamanan trading mendapatkan profit yang bijak.

🔹️Member trade BSE BOT wajib menjaga performa kemenangan dan management pengaturan profit dan recovery dalam melakukan menggunakan BSE BOT agar stabil menjadi penghasilan fix income yang baik bermain bijak sistematis menggunakan teknik ketentuan dan tanpa menggunakan emosi.