Zahir Accounting Flexi Trade
Zahir Accounting Flexi Trade

Rp 5.000.000

Bintang 0 Ulasan
Terjual : 0 Disukai : 0
Dilihat : 526 Stok : 5
Zahir FlexyTrade dirancang untuk usaha kecil bidang perdagangan yang memerlukan pembukuan sederhana dan praktis untuk persediaan barang, mengelola piutang usaha, hutang, pembayaran pelanggan, tagihan dan pembuatan laporan keuangan.

Mudah Digunakan!
Kesederhanaan adalah keunggulan utamanya, sangat mudah digunakan tanpa memerlukan pemahaman teori akuntansi yang mendalam, Anda dapat membayar tagihan dengan mudah, menginput penjualan, mencetak faktur dan laporan keuangan dengan mudah dan otomatis. Saat terjadi penjualan, buka formulir penjualan, pilih pelanggan, tentukan barang yang akan dijual, isi jumlah dan harga satuan, selanjutnya Zahir FlexyTrade akan membuat jurnal akuntansi, menghitung harga pokok barang, mencatat piutang usaha dan membuat laporan untuk Anda secara otomatis.

Mengelola Persediaan Barang
Setiap transaksi penjualan secara otomatis akan menghitung harga pokok penjualan menggunakan metode FIFO, LIFO dan rata-rata, secara otomatis akan membuat jurnal penyesuaian persediaan, mengurangi jumlah barang di gudang, ini berarti Anda dapat mengetahui jumlah barang digudang setiap saat tanpa menunggu penghitungan stock opname diakhir bulan.
Mengelola persediaan barang sungguh sangat mudah, Anda dapat melakukan stock opname kapan saja, mencetak kartu stock, melacak penjualan setiap barang, dan mengelola serial number.

Mengelola Pembayaran
Memudahkan Anda dalam mengelola piutang usaha, mencetak laporan umur piutang, membuat surat tagihan untuk mengingatkan pelanggan akan tagihan yang harus mereka bayar.
Bayar tagihan dari pemasok, tulis cek untuk pembayaran dengan mudah, cukup pilih nama pemasok, pilih nomor faktur yang akan dibayar dan jumlah yang akan dibayar, semuanya serba mudah dan otomatis, bahkan Anda dapat membayar dengan giro mundur.

Rekonsiliasi Bank
Setiap bulan bank akan mengirimkan laporan transaksi bulanan, Anda dapat melakukan rekonsiliasi (penyamaan) dengan pencatatan oleh software secara mudah, bila perlu Anda dapat membuat penyesuaian dan mencetak laporan rekonsiliasi bank.

Sistem 'Reminder' dalam Bentuk Kalender
Bila selama ini Anda selalu lupa kapan suatu tagihan harus dibayar, kapan suatu piutang dapat ditagih dan kapan suatu giro akan cair, maka dengan Zahir FlexyTrade semua masalah itu akan teratasi, program akan menampilkan seluruh piutang, hutang dan giro mundur dalam suatu kalender yang mudah dipahami.

Kenali Kinerja Perusahaan Anda dengan Cepat!
Program dilengkapi dengan lebih dari 30 grafik dan analisa keuangan interaktif yang lengkap dalam satu layar, yang memudahkan Anda sebagai pengusaha dan pemimpin dalam mengetahui kondisi perusahaan secara cepat dan akurat. Bayangkan kemudahan ini, Anda dapat mengetahui mana pelanggan terbaik Anda, salesman terbaik, kelompok produk paling laris, produk yang paling menguntungkan, produk yang paling rugi, kinerja produk per kategori pelanggan dan berbagai grafik lainnya. Semuanya dapat diperoleh seketika!

Fasilitas Laporan yang Menakjubkan!
Seluruh Faktur dan laporan dapat Anda desain ulang sesuai kebutuhan usaha Anda. Fasilitas Report Designer yang disediakan sangat mudah digunakan dengan interface visual yang menarik.
Bagi manajer keuangan atau akuntan yang ingin mengaudit laporan keuangan, cukup klik pada nilai-nilai di laporan keuangan, program otomatis menampilkan laporan perinciannya, dan klik kembali untuk menampilkan transaksi sebenarnya.
Seluruh laporan dapat Anda export ke dalam berbagai format seperti MsExcel, MsWord, HTML, PDF, Text, dll. Dengan fasilitas export ini, Anda dapat mengolah lebih lanjut seluruh laporan melalui program MsOffice.
Cukup klik satu tombol seluruh laporan dapat di kirim melalui email dengan berbagai format yang attacment yang Anda inginkan. Sungguh mudah!

Fasilitas Dapat di Upgrade!
Bila usaha Anda telah berkembang dan Anda membutuhkan fasilitas seperti multi currency, multi gudang, atau fasilitas-fasilitas lainnya yang ada di Edisi Enterprise, maka Anda dapat menambah fasilitas-fasilitas tersebut sewaktu-waktu tanpa perlu membuat data keuangan baru.
Dengan kemampuang upgrade fasilitas ini, Anda tidak perlu membayar fasilitas extra yang tidak Anda gunakan! Sehingga investasi IT Anda menjadi lebih efisien.

Untuk Anda!
Jika Anda ingin mengelola uang dan usaha perdagangan Anda dengan mudah dan cepat, maka Zahir FlexyTrade adalah satu - satunya pilihan yang tepat!


Fasilitas :

> General Ledger
> Piutang Usaha
> Hutang Usaha
> Penjualan Barang
> Pembelian Barang
> Persediaan (dengan metode FIFO, LIFO and Rata-Rata)
> Stock Opname dan Penyesuaian Persediaan
> Penentuan Harga Jual
> Serial Number
> Kas & Bank
> Pembayaran Pelanggan
> Pembayaran ke Pemasok
> Penghapusan Hutang/Piutang
> Giro Mundur
> Rekonsiliasi Bank
> Kelebihan Pembayaran
> Transaksi Berulang
> Desain struktur akun/rekening
> Lebih dari 30 Grafik, Rasio Keuangan, Kalender dan 100 Laporan
> Laporan dapat didesain dan dikembangkan sendiri
> Laporan dapat diklik untuk menampilkan detail transaksi (Drill-Down)
> Pencarian text pada laporan secara cepat
> Export Laporan ke Excel, PDF, HTML, dll dalam tampilan aslinya dan dapat dikirim melalui email.
> Desain Cetak Faktur dan Faktur Pajak
> Multi Company, Multilevel Password
> Multi User (Pembelian 1 paket program untuk 1 komputer)
> Bahasa Indonesia, Bahasa Malaysia dan Bahasa Inggris



Spesifikasi Teknis :

> 9 digit kode akun / rekening
> 15 digit nilai transaksi dengan 4 digit bilangan decimal
> Jumlah rekening, barang, pelanggan dan transaksi tidak dibatasi
> Database Firebird - Client Server Open Sources (Free)


Kebutuhan Hardware Minimum :

> Personal Computer Pentium® IV
> RAM 1 GigaByte
> Microsoft© Windows® 98/2000/XP/Vista/7
> 100MB Free Hard Drive Space
> High Colour VGA Card
> CD-Rom for Installation from CD-Rom Disk
> Mouse

Belum ada ulasan

Mulai diskusi dengan seller jika Anda memiliki pertanyaan

Belum ada diskusi

Beli
Berhasil ditambahkan!
Zahir Accounting Kalsel

Zahir Accounting Kalsel

Lihat Toko

100% Chat dibalas

100% Diskusi dibalas

Masih bingung gimana cara membuat aplikasi di jagel? Website jagel yang baru dapat di akses di jagel.app