YESUS telah menyelesaikannya
YESUS telah menyelesaikannya
25 April 2019
Kamis, 18 April 2019
Kekuatiran terjadi karena kita belum melihat bahwa segala sesuatunya telah diselesaikan. Kekuatiran akan muncul dengan sendirinya seiring kita terus mendengar kabar buruk bahwa kita belum mencapai ini, kita belum mencapai itu, kita belum melakukan ini, kita belum melakukan itu, kita akan mengalami ini itu karena telah melakukan itu ini, dan banyak hal lain lagi yang selalu mengarahkan segala sesuatunya berfokus pada manusia.
.
Kekuatiran lenyap dan digantikan iman saat kita telah melihat bahwa segala sesuatunya TELAH DISELESAIKAN. Oleh karena itu, mengapa kita perlu terus mendengar tentang kabar baik bahwa segala sesuatunya telah diselesaikan oleh Yesus untuk kita.
.
Banyak orang kuatir akan sakit penyakit kerena BELUM melihat bahwa sebenarnya kesembuhan telah diselesaikan Yesus di atas kayu salib, di mana oleh bilur-bilurNya kita telah sembuh. Kesembuhan TELAH DISELESAIKAN oleh penebusan Yesus di atas kayu salib.
.
Banyak orang kuatir akan masa depannya karena merasa BELUM mempersiapkan apa-apa untuk masa depannya. Namun, kabar baiknya Yesus juga TELAH MENYELESAIKAN masa depan yang penuh pengharapan untuk kita dan Dia berjanji untuk menyertai kita selama-lamanya.
.
Banyak orang masih terikat oleh dosa karena tidak melihat bahwa Yesus TELAH MENYELESAIKAN segala penghukuman atas dosa-dosanya di atas kayu salib. Kesadaran akan pengampunan yang telah diselesaikan Yesus akan membuat kita tidak lagi dikuasai oleh dosa.
.
Lihatlah Yesus, maka kekuatiran pun lenyap digantikan dengan iman. Saat kita melihat Yesus barulah kita dapat menyadari bahwa segala sesuatunya telah diselesaikan Dia untuk kita.
.
Mari beristirahat dalam pekerjaan yang telah Dia selesaikan. Dia telah menyelesaikan kekudusan, kebenaran, berkat, pengampunan, kesuksesan, kemenangan, kesembuhan, dan segala kebaikan untuk kita.
.
Kolose 1:20  dan oleh Dialah Ia memperdamaikan segala sesuatu dengan diri-Nya, baik yang ada di bumi, maupun yang ada di sorga, sesudah Ia mengadakan pendamaian oleh darah salib Kristus.
.
#jesusisgoodnews