YESUS sangat mengasihimu
YESUS sangat mengasihimu
24 April 2019
Senin, 22 April 2019
Menurut Anda bagaimana pandangan Tuhan terhadap Anda jika Anda membuat kesalahan, melakukan pelanggaran, atau jatuh dalam dosa secara sengaja ataupun tidak disengaja? Menurut Anda apakah Tuhan akan geram, marah, dan segera menimpakan hukuman yang pantas untuk Anda?
.
Jika Anda memiliki kepercayaan seperti itu, maka Anda akan hidup tanpa damai sejahtera, tidak aman, penuh dengan ketakutan, dan dapat dipastikan Anda akan mengulanginya kembali.
.
Akan tetapi, syukurlah Tuhan kita tidak seperti itu. Kabar baiknya, Tuhan itu baik. Dia tidak lagi marah kepada kita dan Dia tidak lagi mengingat-ingat dosa dan kesalahan kita. Mengapa? Karena ada Pribadi yang telah membayar semua dosa dan kesalahan kita. Dan semua itu sudah selesai dan lunas di atas kayu salib. Yesus telah menerima penghukumannya untuk kita. Oleh karena itu, Tuhan tidak lagi menghukum kita atas dosa-dosa kita.
.
Roma 8:1 Demikianlah sekarang tidak ada penghukuman bagi mereka yang ada di dalam Kristus Yesus.
.
Ibrani 8:12 Sebab Aku akan menaruh belas kasihan terhadap kesalahan mereka dan tidak lagi mengingat dosa-dosa mereka.
.
Tuhan tidak ingin Anda memiliki kepercayaan yang salah bahwa Dia Allah yang marah, geram, dan tidak segan-segan menghukum Anda. Justru sebaliknya, Dia ingin Anda melihat Dia sebagai Allah yang penuh kasih karunia yang tidak lagi mengingat-ingat dosa dan kesalahan Anda.
.
Jika Anda memiliki kepercayaan ini, maka Anda akan hidup dengan damai sejahtera, penuh rasa aman, penuh sukacita, dan akhirnya dosa tidak lagi mempunyai kuasa atas hidup Anda. Anda akan menikmati indahnya hubungan Anda dengan Tuhan melalui Pribadi Yesus dan Anda dapat menghampiri tahta karuniaNya sebagai anak yang dikasihiNya.
.
Semakin Anda melihat Yesus dan apa yang telah Dia selesaikan untuk Anda, semakin Anda akan melihat betapa besar kasih dan kesetiaanNya. Dan di saat itulah Anda akan menyadari kasih karuniaNya ternyata jauh lebih besar daripada dosa dan pelanggaran Anda.

#jesusisgoodnews