Tas Ransel Laptop Grey
Tas Ransel Laptop Grey

Rp 299.500

Bintang 0 Ulasan
Terjual : 0 Disukai : 0
Dilihat : 554 Stok : 5
 Tas Ransel Laptop Kampus dengan USB Charger Port



Sudah bosan dengan tas yang biasa-biasa saja? ayo beralih ke tas multifungsi yang dapat mencharging gadget Anda ketika berpergian, tas ini mendukung pengisian daya melalui port usb yang tersedia yang langsung terhubung dengan power bank Anda.Desain tas yang keren juga menambah gaya penampilan Anda saat membawanya. Desain dan kualitasnya patut disandingkan dengan merek-merek ternama seperti Polo, Eiger, Bodypack, Jansport, atau Anello.

Charger Bag

Tas backpack ini memiliki keunggulan dibanding tas lain karena dapat Anda gunakan untuk mencharging gadget-gadget kesayangan Anda ketika berpergian. Desain retsleting yang lebih dekat dengan punggung membuat tas ini terhindar dari tindak pencurian.



Large Compartment

Tas Ransel ini dibuat dengan ukuran 43 x 34 x 12 cm untuk menunjang Anda ketika ingin membawa banyak barang sekaligus, cocok untuk keperluan kerja, sekolah karena Anda dapat membawa laptop, buku-buku yang berat di dalam tas ini.



Cool Design

Tas ini memiliki desain yang keren dan tidak kaku. Pas sekali dengan gaya Anda yang casual. Tentunya dengan percaya diri bisa juga Anda bawa ke tongkrongan maupun sekolah dan kampus.



Belum ada ulasan

Mulai diskusi dengan seller jika Anda memiliki pertanyaan

Belum ada diskusi

Beli
Berhasil ditambahkan!
MJSTAR.ID

MJSTAR.ID

Lihat Toko

100% Chat dibalas

100% Diskusi dibalas

Masih bingung gimana cara membuat aplikasi di jagel? Website jagel yang baru dapat di akses di jagel.app