Siena
Siena

Rp 75.000

Bintang 0 Ulasan
Terjual : 0 Disukai : 0
Dilihat : 147 Stok : 0
Siena (Jati Cina) merupakan herba suplemen dari Daun Senna (casia angustifolia folium), yang dibuat secara khusus sehingga memberikan efek cepat bereaksi terhadap tubuh.
Sejak 3500 tahun yang lalu, Daun Senna sudah digunakan untuk mengobati kaum bangsawan dan elite dan lebih populer ketika tanaman ini menyebar ke Eropa.
Selama berabad-abad Daun Senna sudah digunakan sebagai obat untuk menghilangkan sembelit, penyakit yang disebabkan oleh konsumsi makanan berkualitas buruk.

MANFAAT SIENA (JATI CINA)
Diantara manfaat Jati Cina adalah melangsingkan tubuh, membersihkan darah kotor, mengurangi kolesterol, membuang racun dalam tubuh, mengecilkan perut, melunturkan lemak bagi penderita obesitas, membantu proses pembuangan kotoran dalam tubuh.

TENTANG JATI CINA (DAUN SENNA)

Jika sembelit berlanjut, akan menjadi racun bagi tubuh. Karena mengandung komponen anthraquinon atau sennosida seperti glikosida dianthrone, naftalene glikosida dan hidroksianthrasen, Daun Senna sering digunakan untuk mengatasi konstipasi.
Senosida mempercepat gerakan hasil pencernaan di usus sehingga menaikkan volume hasil pencernaan dan meningkatkan gerakan peristaltik usus sehingga air yang terserap usus terserap oleh usus sedikit dan feces tetap lembek.
Daun Senna sangat efektif dalam melarutkan lemak dan racun untuk mengembalikan kebugaran tubuh, efeknya akan terasa 10-12 jam berikutnya.

Belum ada ulasan

Mulai diskusi dengan seller jika Anda memiliki pertanyaan

Belum ada diskusi

Beli
Berhasil ditambahkan!
Zulfa Halal Mart

Zulfa Halal Mart

Lihat Toko

100% Chat dibalas

100% Diskusi dibalas

Masih bingung gimana cara membuat aplikasi di jagel? Website jagel yang baru dapat di akses di jagel.app