SERVICE AC
SERVICE AC

Rp 1

Bintang 0 Ulasan
Terjual : 0 Disukai : 0
Dilihat : 1271 Stok :
Untuk layanan service AC, hampir seluruh masalah dalam AC bisa kami diperbaiki, misalnya : 

AC panas
Ini adalah masalah pada AC yang paling sering terjadi. Biasanya AC yang tidak dingin disebabkan oleh Freon yang sudah habis dan harus diisi ulang.

AC bocor
AC meneteskan air saat sedang digunakan pasti sangat mengganggu bagi Anda. Hal ini disebabkan oleh udara yang sedang didinginkan dalam AC tidak 'menyebar' seutuhnya namun malah membentuk tetesan air yang menetes ke bawah AC. Penyebab lainnya adalah filter AC yang sudah terlalu kotor dipenuhi oleh debu, atau bahkan sudah rusak. Untuk kasus ini, Anda butuh memanggil jasa service AC untuk melakukan pembersihan secara menyeluruh pada bagian AC hingga bagian terdalam seperti filter AC.

AC berisik
Penyebab AC mengeluarkan suara berisik yang mengganggu tidur dan kenyamanan Anda di rumah beragam, tergantung seperti apa suara berisik yang terdengar. Apabila suara yang terdengar hanya seperti getaran yang mendengung, bisa jadi ada bagian AC yang kendor dan bisa diperbaiki tanpa harus memanggil jasa service AC.

Bila yang terdengar adalah suara siulan yang mirip dengan suara cicitan tikus, bisa jadi penyebabnya adalah debu yang sudah menumpuk atau lebih parah lagi - keselarasan antar mesin pada AC Anda sudah tidak dalam kondisi prima. Terakhir, bila suara yang keluar dari AC adalah suara retakkan, artinya ada tumpukan es disekitar bagian gulungan AC Anda. Untuk kasus suara siulan dan suara retakkan, Anda harus memanggil jasa service AC agar AC Anda dapat kembali ke kondisi prima seperti sediakala.

AC mati nyala
Apabila di malam hari AC Anda sering mati-nyala dengan sendirinya, periksa remote AC Anda. Mungkin saja fitur timer yang ada di remote menyala. Namun, bila masalah bukan berasal dari remote AC, bisa jadi masalah ada pada kompresor AC dan membutuhkan bantuan ahli AC yang berpengalaman.

Silahkan hubungi kami untuk konsultasi mengenai keluhan pada AC anda, kami siap memberikan solusi dengan pelayanan yang memuaskan

Belum ada ulasan

Mulai diskusi dengan seller jika Anda memiliki pertanyaan

Belum ada diskusi

Pesan Jasa
Berhasil ditambahkan!
Mister AC Bandung

Mister AC Bandung

Lihat Vendor

100% Chat dibalas

100% Diskusi dibalas