Samsung Galaxy S9 Plus - 128GB
Samsung Galaxy S9 Plus - 128GB

Rp 12.750.000

Terjual : Disukai :
Dilihat : Stok :
Layar : 6.2 Inch, 1440 x 2960 piksel
Sistem operasi : Android OS v8.0 (Oreo)
Prosessor : Octa-core (4x 2.7 GHz Mongoose M3 & 4x 1.8 GHz Cortex-A55)
Kamera 12 MP +12 MP (belakang) dan 8 MP (depan)
Baterai : Non-removable Li-Ion 3500 mAh (13.48 Wh)

Samsung kembali merilis dua produk teranyarnya yang diberi nama Samsung Galaxy S9 dan Samsung Galaxy S9+. Kali ini Samsung merilis smartphone miliknya dengan layar yang lebih memukau dibandingkan pandahulunya. Bagaimana tidak, pasalnya kedua smartphone tersebut hadir dengan layar super AMOLED capacitive touchscreen berukuran 5.8 inch untuk Galaxy S9 dan 6.2 inch untuk Galaxy S9+. Layarnya juga memiliki resolusi 1440 x 2960 pixel dan ratio yang cukup tinggi 18.5:9 untuk tampilan sinematik, nikmatilah foto dan video Anda dengan sangat jelas di layar yang besar ini.


Samsung juga merangcang Galaxy S9 dan S9+ dengan desain ramping dan menakjubkan. Layar dan bezel-nya dibuat saling berbaur untuk memberikan desain yang mulus. Desainnya pun dibuat ergonomis agar nyaman digengaman tangan Anda, serta tombol fingerprint yang terletak pada bagian belakang. Memiliki varian warna Midnight Black, Coral Blue, Titanium Gray dan Lilac Purple menjadikan tampilannya lebih premium.


Dual Kamera : Fitur Bokeh, Autofocus & Super Slow-mo yang Lebih Menyenangkan
Beralih dari sisi layar, ternyata Samsung juga menyematkan fitur handal pada kedua Galaxy ini. Samsung mempercayakan dual kamera untuk mengawali perjalanan smartphone tersebut, dual kamera pada bagian belakang berkekuatan 12MP+12MP yang digadang-gadang mempunyai fitur bokeh layaknya kamera DSLR. Dual kamera ini memiliki aperture yang berbeda, yaitu f/1,5 dan f/2,4 yang menjadikan Anda dapat mengambil gambar dengan dua kamera secara bersamaan. Pengaturan aperture seperti DSLR tersebut pun memungkinkan Anda untuk menyesuaikan aperture sebelum mengambil gambar sehingga gambar yang dihasilkan akan lebih memukau.

Belum ada ulasan

Mulai diskusi dengan seller jika Anda memiliki pertanyaan

Belum ada diskusi

Beli
Berhasil ditambahkan!
Masih bingung gimana cara membuat aplikasi di jagel? Website jagel yang baru dapat di akses di jagel.app