POWER BANK ROBOT RT7200
POWER BANK ROBOT RT7200

Rp 150.000

Bintang 0 Ulasan
Terjual : 0 Disukai : 0
Dilihat : 755 Stok : 10
PT Vivan Teletama masuk dalam tiga besar pemegang pangsa pasar perangkat Power Bank di Indonesia. ini bukti bahwa vivan merupakan powerbank yang bagus.
Vivan power bank merupakan salah satu merk powerbank terbaik, terbukti PB ini salah satu powerbank terlaris di Indonesia. Vivan menawarkan berbagai type power bank dari berbagai kapasitas, dari yang satu output dan Dual output sesuai kebutuhan yang anda perlukan. Sebagai pioner/perintis portable charger di Indonesia, Power bank Vivan memiliki kualitas yang baik dan telah teruji, karena bertahun-tahun telah berpengalaman memproduksi/menjual powerbank.

Robot Power Bank 6.600mAh mampu menyediakan daya untuk perangkat portable anda seperti smartphone, perangkat GPS, konsol game portable atau tablet ketika gadget anda sedang kehabisan baterai dan tidak berada di dekat sumber daya. Power Bank ini cocok untuk anda yang selalu mobile dan selalu memerlukan gadget Anda di manapun dan kapanpun.

Memiliki 8 Fungsi Perlindungan ketika terjadi masalah : over-charge, over-discharge, over-voltage, terkait arus lebih, terkait daya listrik, terkait suhu, sirkuit pendek, dan recovery.
Desain ergonomis, permukaan cover Glossy, nyaman digenggam, dan desain sudut sudut bulat, melakukan charge dengan cepat, kompatibel untuk semua perangkat, menyesuaikan dengan arus listrik, mrngenali perangkat digital, dan fungsi auto sleep.

Model : Robot RT7200
Power Capacity : 6600mAh
Battery Cell Type : Li-Polymer rechargeable battery Class A
Input : DC 5V / 1.5A
Dual Output : DC 5V / 2.1A dan 1A
Color : Putih Abu, Putih Biru
Connector : Available MicroUSB Only
LED Indicator : Available, 4x Segments Capacity Blue LED Indicator
Other Features : Multiple Safe Protection
Lampu Senter(tekan 2x Tombol Power Senter akan menyala)

Belum ada ulasan

Mulai diskusi dengan seller jika Anda memiliki pertanyaan

Belum ada diskusi

Beli
Berhasil ditambahkan!
mrdee766_olshop

mrdee766_olshop

Lihat Toko

100% Chat dibalas

100% Diskusi dibalas

Masih bingung gimana cara membuat aplikasi di jagel? Website jagel yang baru dapat di akses di jagel.app