Pandanglah Yesus
Pandanglah Yesus
13 May 2019
Senin 13 Mei 2019
Jika Tuhan Yesus cuma mati terhadap dosa kita, sepertinya kita tidak punya pembelaan atas dakwaan si iblis, terutama ketika kita sedang gagal atau mengalami pergumulan.
.
Namun, syukurlah Tuhan Yesus malah memberikan kita senjata paling ampuh. Dia tidak cuma mati terhadap dosa-dosa kita, tetapi Dia juga bangkit, sebagai deklarasi kemenangan kita, sehingga kita memiliki senjata untuk semua dakwaan si iblis.
.
Kita dapat dengan percaya mengucapkan deklarasi kemenangan kita terhadap dosa, deklarasi kesembuhan kita, dan deklarasi kesuksesan kita.
.
Oleh karena itu, jangan lagi tertipu oleh dakwaan si iblis, terutama ketika kita sedang mengalami kegagalan atau pergumulan. Yesus sudah bangkit menjadi pembela kita. Dia telah mematahkan segala dakwaan si iblis dan memberikan kemenangan itu. Di dalam Yesus selalu ada pengharapan.
.
1 Korintus 15:57 Tetapi syukur kepada Allah, yang telah memberikan kepada kita kemenangan oleh Yesus Kristus, Tuhan kita.
.
Saat kita menghadapi pergumulan jangan memilih untuk terhasut dengan dakwaan iblis yang semakin melemahkan hati kita untuk melihat pengharapan dan kemenangan. Sadarilah kita sebenarnya telah menang. Pandanglah Yesus yang telah bangkit, bahkan yang telah duduk di sebelah kanan Bapa. Dia telah memenangkan semua pertandingan untuk kita.