OSB OSD
OSB OSD

Rp 299.000

Bintang 0 Ulasan
Terjual : 1 Disukai : 0
Dilihat : 263 Stok : 100
APA ITU OSD?

OSD adalah minuman fermentasi yang dibuat dari bahan-bahan alami dan tradisional yang diolah dengan teknologi canggih yaitu teknologi nano. Teknologi nano membuat partikel-partikel ramuan herbal OSD jadi lebih mudah untuk diserap tubuh sehingga bekerja mengontrol gula darah dengan lebih cepat. Khasiat OSD ini sudah terbukti karena merupakan hasil riset yang berkelanjutan.

OSD memiliki rasa yang pahit khas bahan herbal dan ada juga rasa manis dan asamnya. Ketika dikonsumsi efeknya langsung terasa di mana tubuh Anda akan semakin hangat.OSD hanya dibuat dari 100% bahan alami yang terdiri dari emrio nectar madu, gula aren, air hexagonal dan campuran herbal yang terpilih diolah dengan teknologi nano tanpa bahan kimia yang dapat menurunkan gula darah, kolesterol diabetes serta menyehatkan badan.



Mengenal Diabetes

Kecanggihan teknologi semakin maju tapi penyakit diabetes sampai saat ini belum ditemukan obatnya. Sampai sekarang diabetes masih dianggap sebagai penyakit yang paling mematikan di dunia karena menimbulkan banyak komplikasi yang membahayakan nyawa seseorang.

Diabetes sendiri merupakan penyakit di mana kadar enzim di dalam darah tidak mampu untuk mengontrol kadar gula atau disebabkan karena kelenjar pankreas yang tidak mampu memproduksi enzim dengan jumlah dan kualitas yang tepat. Sehingga kadar gula darah pada penderita diabetes sangat tinggi. Komplikasi penyakit disebabkan karena gula darah yang tinggi akan menghambat sirkulasi darah yang bisa menyebabkan penyakit stroke, jantung, impoten, bahkan hingga impotensi.

 

Siapa Saja Yang Bisa Kena Diabetes ?

Sejatinya semua orang punya resiko terkena diabetes apalagi dengan gaya hidup jaman sekarang yang semakin tidak sehat. Namun orang-orang dengan kondisi di bawah ini punya resiko yang lebih besar terkena diabetes dibandingkan orang lain:

Ada anggota keluarga yang punya penyakit diabetes alias faktor keturunan.Sering mengkonsumsi makanan dengan gula tinggi, tinggi kalori, dan juga tinggi lemak.Aktivitas fisik yang kurang dan jarang olahraga.Berat badan di atas normal atau obesitas.Mengalami kadar gula darah yang tinggi saat hamil.Banyak kebiasaan buruk seperti merokok, minum soda, minum alkohol, dan sebagainya. 

Gejala Penyakit Diabetes ?

Setelah tahu apa yang menyebabkan resiko diabetes semakin tinggi, saatnya Anda mengevaluasi diri sendiri apakah Anda termasuk dalam kategori di atas. Selanjutnya, kenali kondisi fisik Anda dengan memperhatikan gejala penyakit diabetes mellitus atau kencing manis berikut ini:

Daya penglihatan meurun dan kabur.Ada luka yang sulit kering dan sulit sembuh.Kesemutan dalam waktu lama & sering.Frekuensi buang air kecil semakin sering.Mudah sekali mengantuk padahal tidak lelah.Berat badan yang menurun dengan drastis.Bayi yang lahir dengan bobot lebih dari 4 Kg.Merasa lebih sering & cepat lapar.Gairah untuk berhubungan intim menurun, bahkan ada gangguan ereksi pada pria.Badan yang terasa gatal – gatal.

4 ALASAN MEMILIH OSD

MENURUNKAN KADAR GULA DALAM DARAH

MENURUNKAN KADAR GULA DALAM DARAH

MENURUNKAN KOLESTEROL



MEMPERBAIKI SEL-SEL YANG RUSAK AKIBAT DIABETES, KOLESTEROL, DAN ASAM URAT

MEMPERBAIKI KINERJA PANKREAS DALAM MENGHASILKAN INSULIN.

BERAPA INVESTASI YANG HARUS DIKELUARKAN UNTUK MENDAPATKAN NUTRISI KESEHATAN OSD?



Anda Cukup Berinvestasi299.000

Belum ada ulasan

Mulai diskusi dengan seller jika Anda memiliki pertanyaan

Belum ada diskusi

Beli
Berhasil ditambahkan!
OSB store

OSB store

Lihat Toko

100% Chat dibalas

100% Diskusi dibalas

Masih bingung gimana cara membuat aplikasi di jagel? Website jagel yang baru dapat di akses di jagel.app