Memandang YESUS
Memandang YESUS
14 April 2019
Senin, 15 April 2019
Ketika Petrus terus melihat Yesus (Matius 14:22-33), Petrus tiba-tiba saja mengalami kekuatan supranatural. Petrus bisa berjalan di atas air selama dia terus memandang kepada Yesus. Namun, saat Petrus mengalihkan pandangannya dari Yesus dan mulai melihat masalah-masalah sekelilingnya (ombak dan angin), Petrus mulai tenggelam.
.
Andaikan saja tidak ada ombak dan angin apakah sebagai manusia biasa Petrus bisa berjalan di atas air? Tentu saja tidak. Ini bukan masalah ada tidaknya ombak dan angin. Petrus berjalan di atas air bukan karena kemampuan Petrus, tetapi karena dia terus fokus memandang kepada Yesus.
.
Demikian juga dengan kesembuhan dan kesehatan kita. Itu tidak bergantung pada seberapa kita menjaga pola hidup sehat . Kesembuhan dan kesehatan terjadi karena Yesus telah membayarnya untuk kita. Teruslah memandang kepada Yesus, maka kita akan berjalan dalam kesembuhan dan kesehatan.
.
Demikian halnya juga dengan berkat Tuhan. Itu tidak bergantung pada seberapa baiknya keadaan perekonomian kita. Jangan berfokus pada kabar-kabar buruk akan keadaan ekonomi. Berfokuslah memandang kepada Yesus, maka kita akan berjalan dalam kelimpahan berkat yang telah Yesus selesaikan untuk kita.
.
Jangan biarkan badai masalah mengalihkan pandangan kita kepada Yesus. Badai masalah tidak akan mempengaruhi kita selama kita tetap memandang kepada Yesus.
.
Berfokuslah melihat kepada Yesus dan apa yang telah Yesus selesaikan untuk kita. Pandanglah pekerjaanNya yang sempurna yang telah Dia selesaikan untuk kita, maka kita pun akan berjalan di atas segala tantangan dan pergumulan hidup.
.
Hebrews 12:2a keeping our eyes fixed on Jesus, the pioneer and perfecter of our faith.

#jesusisgoodnews