Madu Pahit
Madu Pahit

Rp 120.000

Bintang 0 Ulasan
Terjual : 0 Disukai : 0
Dilihat : 116 Stok : 5
Madu Pahit HNI adalah madu dengan rasa pahit yang khas karena diproduksi oleh lebah jenis Apis dorsata yang mengonsumsi nektar dari kuncup pohon yang pahit seperti tanaman kirinyuh, pohon jati, pohon mahoni, tanaman benalu dan tanaman Clidemia hirta atau tanaman keduduk bulu.


Madu ini sangat spesial karena diambil dari sarang lebah pohon mahoni yang tumbuh alami dan hanya ditemukan di hutan.


Madu Pahit HNI sangat baik untuk tubuh karena berasal dari sari bunga pohon yang tidak tercemar polusi, tidak mengandung pestisida, tanpa pupuk buatan, dan tanpa bahan kimia tambahan.


Madu Pahit HNI memiliki kandungan alkaloid tinggi yang berfungsi sebagai antibakteri alami yang dapat membunuh bakteri yang berbahaya bagi tubuh. Selain itu terdapat zat-zat penting seperti Fruktosa, Glukosa, Sukrosa, Maltosa, air alami, serta gula alami yang lebih kuat dibandingkan dengan gula biasa.


Kadar dari masing-masing zat yang terkandung dalam madu pahit ini cukup tinggi, sehingga madu sangat baik untuk kesehatan tubuh.


MANFAAT & KEGUNAAN :

    Perawatan lemah syahwat (Mikail Yarlioglues et al. 2011)    Sebagai antidiabetik    Menambah stamina    Memperbaiki system pencernaan, maag dan prebiotic    Menstabilkan tekanan darah    Menormalkan kadar gula dalam darah    Mengurangi kadar kolesterol jahat dalam darah    Mengatasi penyakit asam urat    Menambah daya tahan tubuh

Belum ada ulasan

Mulai diskusi dengan seller jika Anda memiliki pertanyaan

Belum ada diskusi

Beli
Berhasil ditambahkan!
Zulfa Halal Mart

Zulfa Halal Mart

Lihat Toko

100% Chat dibalas

100% Diskusi dibalas

Masih bingung gimana cara membuat aplikasi di jagel? Website jagel yang baru dapat di akses di jagel.app