laptop asus ROG STRIX  Hero EDITION
laptop asus ROG STRIX Hero EDITION

Rp 28.700.000

Bintang 0 Ulasan
Terjual : 0 Disukai : 0
Dilihat : 131 Stok : 2
2 Varian Laptop Gaming Asus Terbaru
Asus adalah salah satu perusahaan teknologi terkemuka di dunia. Salah satu fokus produknya adalah di sektor gaming. Sebelumnya, pada tahun 2006 Asus secara resmi memperkenalkan varian laptop gaming dengan nama ROG (Republic of Gamers). Laptop Gaming Asus ROG menawarkan fitur dan spesifikasi kelas premium dengan harga kompetitif. Walaupun sudah memiliki pangsa pasar 64.2% di seluruh dunia, namun ambisi Asus menjadi vendor produk laptop gaming nomor 1 dunia tetap besar. Oleh karena itu, Asus meluncurkan varian laptop gaming terbaru yaitu TUF. TUF adalah singkatan dari The Ultimate Force. Laptop Gaming Asus seri TUF dirancang untuk konsumen yang menginginkan laptop spesifikasi gaming dengan harga lebih murah. Laptop TUF adalah evolusi dari laptop gaming Asus sebelumnya yang menggunakan seri FX.
Tips Memilih Laptop Gaming Terbaik
Memilih laptop gaming tidak boleh sembarangan. Jangan nilai bagus atau tidaknya laptop dari harga, tapi nilai juga spesifikasi yang dimilikinya. Memilih laptop gaming harus disesuaikan dengan kebutuhan Anda. Semakin berat game yang dimainkan semakin besar pula spesifikasi yang Anda butuhkan. Ada beberapa tips yang bisa diperhatikan sebelum membeli laptop gaming, yaitu:

Pilih processor yang tepat. Laptop gaming harusnya punya processor yang kencang. Processor yang tepat untuk laptop gaming biasanya punya 4 core atau lebih dan kecepatan tinggi di atas 3.5 GHz.
Pilih kapasitas RAM yang besar. Kapasitas RAM besar membuat kemampuan multitasking laptop lebih tangguh. Oleh karena itu, supaya main game lebih maksimal pilih laptop dengan kapasitas RAM besar di atas 4GB.
Storage kencang dan besar. Laptop gaming wajib punya kapasitas storage yang besar. Tipe storage yang bagus untuk gaming sebenarnya adalah SSD. Namun HDD juga sudah cukup bagus asalkan punya kecepatan RPM tinggi.
Layar besar. Lebih enak main game di laptop gaming yang punya layar besar. Semakin besar ukuran layar tentu semakin puas mainnya. Apalagi jika layarnya punya resolusi tinggi dan refresh rate tinggi, gerakan objek yang cepat jadi terlihat sangat mulus.
Pilih laptop dengan VGA kelas gaming. Merk VGA laptop yang paling umum digunakan pada laptop adalah NVIDIA GeForce atau AMD Radeon. Setiap VGA punya spesifikasi berbeda. Semakin tinggi spesifikasinya, semakin bagus kualitas grafis gambar saat Anda main game.

Pilih Processor Intel atau AMD ?
Ada 2 merk processor yang paling umum digunakan pada laptop gaming yaitu Intel dan AMD. Laptop gaming biasanya dibekali processor Intel Core minimal Quad Core i5. Sedangkan, processor AMD yang paling sering dipakai di laptop gaming minimal adalah AMD seri FX Quad Core. Processor Intel biasanya punya spesifikasi lebih tinggi dan kencang. Sedangkan, AMD punya performa tidak berbeda jauh dari Intel namun harganya lebih murah dari Intel.
Fitur Wajib di Laptop Gaming
Ada beberapa fitur wajib yang ada di laptop gaming. Sebelum beli laptop gaming, usahakan semua fitur ini dimiliki oleh laptop yang mau Anda beli. Apa saja ?

Keyboard backlit. Fitur ini membuat keyboard menyala dan bercahaya. Dengan begitu, Anda bisa bermain game lebih seru meskipun di tengah kegelapan. Keyboard yang bisa menyala membuat laptop gaming terlihat lebih sangar. Keyboard backlit jadi salah satu fitur yang wajib ada di laptop gaming.
Fitur Overclock instan. Fitur ini memungkinkan Anda memacu performa CPU dan GPU lebih tinggi dibanding kecepatan standarnya. Dengan begini, Anda bisa bermain game lebih lancar dari biasanya.
Layar resolusi tinggi. Layar dengan resolusi tinggi menambah kenyamanan Anda saat bermain. Detail grafis yang tinggi juga memudahkan Anda melihat detail objek kecil di layar. Resolusi yang tinggi juga harus didukung ukuran layar yang besar.
Bodi keren khas Gaming. Ciri khas utama laptop gaming adalah punya desain yang sangar dan benar-benar mencerminkan gaming.

Jual Laptop Gaming Asus Original (100% Asli)
Di Bhinneka, semua model laptop gaming Asus dijamin Asli 100% ORIGINAL. Laptop gaming Asus yang ada di Bhinneka didapat dari distributor atau pemilik merk Asus resmi di Indonesia. Beli laptop gaming Asus terbaru di Bhinneka dijamin tenang karena pasti aslinya, pasti kualitas, dan pasti murah harganya. Selain itu, pilihan model laptop gaming Asus yang dijual juga lengkap.
Harga Laptop Gaming Asus Murah
Di Bhinneka, Anda bisa menemukan beragam model laptop gaming Asus murah terbaru. Anda bisa mengurutkan harga laptop gaming Asus mulai dari yang paling murah. Cari laptop gaming Asus yang sesuai bujet dengan memasukan rentang harga di kolom pencarian harga. Dapatkan laptop gaming Asus murah, resmi, dan berkualitas di Bhinneka.

Belum ada ulasan

Mulai diskusi dengan seller jika Anda memiliki pertanyaan

Belum ada diskusi

Beli
Berhasil ditambahkan!
R fashion

R fashion

Lihat Toko

100% Chat dibalas

100% Diskusi dibalas

Masih bingung gimana cara membuat aplikasi di jagel? Website jagel yang baru dapat di akses di jagel.app