Kopi Tongkat Ali
Kopi Tongkat Ali

Rp 80.000

Bintang 0 Ulasan
Terjual : 1 Disukai : 0
Dilihat : 155 Stok : 19
BARANG PO

Siapa yang tidak kenal dengan khasiat Tongkat Ali atau Pasak Bumi ( Eurycoma longifolia) ? Tongkat Ali telah ratusan tahun dikenal sebagai tanaman yang berkhasiat sebagai obat perangsang/libido pria (aprodisiak). Selain itu akar dari tanaman ajaib ini juga bermanfaat untuk mengatasi disentri, pembengkakan kelenjar, demam malaria dan penyakit-penyakit lainnya. Sayang rasanya sangat pahit. Kini... di tangan ahlinya, racikan khusus ekstrak Tongkat Ali dengan bubuk kopi Arabica asli, creamer dan gula menghasilkan kopi dengan cita rasa tinggi.

Penelitian oleh para ahli membuktikan bahwa ekstrak tanaman Tongkat Ali dapat meningkatkan hormon kejantanan pria 4-5 kali lipat. Selain itu konsumsi Tongkat Ali tidak menimbulkan efek samping bagi penggunanya.

Secara tradisional, akarnya dimasak berjam-jam untuk mengeluarkan ekstrak yang rasanya pahit. Tapi kini Tongkat Ali telah dikemas dalam berbagai bentuk seperti dicampur dengan kopi atau teh, agar rasanya lebih enak.

Kini, KK Indonesia menawarkan Tongkat Ali dalam bentuk minuman kopi siap seduh. Diproses dari biji kopi Arabica asli dan ekstrak akar Tongkat Ali yang diperoleh dari lereng bukit yang bebas polusi sehingga terjamin keaslian dan khasiatnya. Dengan campuran gula dan krimer (bukan susu), akan memberikan kelezatan kopi asli sekaligus meningkatkan keharmonisan rumah tangga anda.

Manfaat Utama :

Menghilang kantuk, meningkatkan stamina
Menambah gairah
aldy
24 May 2019 3:01
aldy
Bintang
Terimakasih
Mulai diskusi dengan seller jika Anda memiliki pertanyaan

Belum ada diskusi

Beli
Berhasil ditambahkan!
GOOD-JEK

GOOD-JEK

Lihat Toko

100% Chat dibalas

100% Diskusi dibalas

Masih bingung gimana cara membuat aplikasi di jagel? Website jagel yang baru dapat di akses di jagel.app