Kingsons Tas Ransel Laptop
Kingsons Tas Ransel Laptop

Rp 499.500

Bintang 0 Ulasan
Terjual : 0 Disukai : 0
Dilihat : 589 Stok : 5
Sudah bosan dengan tas yang biasa-biasa saja? ayo beralih ke tas multifungsi yang dapat mencharging gadget Anda ketika berpergian. Hal ini memungkinkan karena tas ini menyediakan port usb yang dapat terhubung dengan powerbank sehingga Anda dapat melakukan pengisian daya dengan sambungan port USB tersebut. Keep your gadget always fully! Sangat cocok dijadikan sebagai tas travel maupun tas sekolah atau kampus.

Note: Powerbank tidak include.

Charger Bag

Tas backpack ini memiliki keunggulan dibanding tas lain karena dapat Anda gunakan untuk mencharging gadget-gadget kesayangan Anda ketika berpergian. Hal ini bisa dilakukan karena tas ini memiliki port khusus yang langsung terhubung dengan power bank Anda.



Large Compartment

Tas Ransel ini dibuat dengan ukuran 46x31x19 cm untuk menunjang Anda ketika ingin membawa banyak barang sekaligus, cocok untuk keperluan kerja, sekolah karena Anda dapat membawa laptop, buku-buku yang berat di dalam tas ini.





High Quality Material

Tas dibuat dari bahan nylon yang sudah terkenal bagus untuk digunakan sebagai bahan tas yang kokoh. Bahan ini juga tidak mudah menyerap air sehingga barang-barang Anda aman saat hujan.



Belum ada ulasan

Mulai diskusi dengan seller jika Anda memiliki pertanyaan

Belum ada diskusi

Beli
Berhasil ditambahkan!
MJSTAR.ID

MJSTAR.ID

Lihat Toko

100% Chat dibalas

100% Diskusi dibalas

Masih bingung gimana cara membuat aplikasi di jagel? Website jagel yang baru dapat di akses di jagel.app