ENBEPE
ENBEPE

Rp 215.000

Bintang 0 Ulasan
Terjual : 0 Disukai : 0
Dilihat : 366 Stok : 3
Manfaat Lengkap Enbepe NASA

Enbepe Memperbaiki serta menjaga kondisi membran sel saraf otak, sehingga akan meningkatkan kemampuan dalam berpikir, mengingat, berkonsentrasi dan kemampuan belajar.
Kandungan Enbepe akan menyelaraskan kebutuhan dari neurotransmitter otak, serta membantu perbaikan axon dan dendrit yang mempunyai peranan penting dalam membentuk kecerdasan otak.
Enbepe Meningkatkan aktifitas enzim yang akan memperbaiki kerusakan sistem syaraf pusat. Hal ini akan memberi efek positif kepada daya rangsang, aliran darah pada pembuluh darah otak semakin lancar dan mampu merangsang kembali aktifitas sel syaraf otak yang sudah dorman.
Memberikan efek relaksasi pada sistem syaraf yang overaktif, menjaga stamina tubuh, menurunkan gejala stress dan depresi serta memiliki kandungan antioksidan yang dapat melindungi sel-sel otak dari serangan racun dan radikal bebas.
Enbepe sangat bermanfaat pada manusia yang mempunyai gangguan perkembangan kecerdasan terlambat, pikun, skizofrenia, strooke (dipadukan dengan LECITHIN), anak autis, gangguan kejiwaan, meningkatkan kecerdasan (IQ) dan lain-lain yang berkaitan dengan fungsi syaraf dan otak.

Enbepe NASA Untuk Balita?

Karena kami PT. NASA hanya memasarkan produk herbal, maka produk satu ini juga merupakan produk herbal. Jadi Enbepe terbuat dari bahan alami sehingga sangat aman diberikan kepada anak usia di bawah lima tahun (balita).

Lalu bagaimana cara untuk memberikannya kepada buah hati kita?

Simpel…

Caranya dengan mencampurkan serbuk Enbepe ke dalam minuman atau makanan kesukaan buah hati kita. Dengan cara ini maka nutrisi akan terserap dengan baik, tanpa mengurangi fungsi dan manfaatnya.

Enbepe NASA Stroke?

Stroke terjadi jika pembuluh darah arteri yang mengalirkan darah ke otak tersumbat, atau jika robek maupun bocor. Stroke dapat menyebabkan hilangnya fungsi-fungsi otak dengan cepat, karena gangguan suplai darah ke otak yang terjadi.

Belum ada ulasan

Mulai diskusi dengan seller jika Anda memiliki pertanyaan

Belum ada diskusi

Beli
Berhasil ditambahkan!
IdaNasaHerbal

IdaNasaHerbal

Lihat Toko

100% Chat dibalas

100% Diskusi dibalas

Masih bingung gimana cara membuat aplikasi di jagel? Website jagel yang baru dapat di akses di jagel.app