Cream Hn 15gr Original
Cream Hn 15gr Original

Rp 110.000

Bintang 0 Ulasan
Terjual : 1 Disukai : 0
Dilihat : 577 Stok : 1000
Baca sampai habis!!
Barang dikirim dari Bekasi"

"CARA PEMAKAIAN"
Gunakan sabun khusus wajah untuk membersihkan wajah lebih dulu. Bilas wajah dengan air hangat dan kemudian air dingin hingga bersih. Gunakan tangan saja untuk mengeringkan dan sebaiknya tidak dengan handuk.Cream pagi bisa langsung digunakan setelah wajah kering. Oleskan tipis saja ke wajah dan pastikan pemakaian merata. Pada bagian leher cream bisa digunakan. Namun sangat disarankan untuk penggunaan di area kelopak mata.Cara pemakaian Cream HN Original sangat mudah karena tinggal mengoleskan secara rata di wajah dan leher, setelah itu kelembutannya pun bisa dirasakan. Bedak atau sunblock bisa diganti dengan cream siangnya.

Beda lagi bila ingin menggunakan cream HN di malam hari; ini dia beberapa cara yang benar sebelum mengaplikasikannya ke wajah.

Gunakan sabun pembersih wajah untuk mencuci wajah dan bilas sampai bersih; tepuk-tepuk wajah dengan tangan untuk mengeringkan dan hindari menggunakan handuk.Gunakan toner yang bisa dituang ke kapas lalu usap-usap secara ringan ke bagian wajah dan lakukan dengan merata, termasuk di bagian leher.Cream malam bisa digunakan setelahnya hingga merata sampai ke area muka; cara pemakaian Cream HN untuk wajah kali ini bisa agak sedikit lebih tebal dan jangan lupa pengaplikasian haruslah Baru setelahnya ada sensasi lembut menyegarkan yang bisa dirasakan.

Belum ada ulasan

Mulai diskusi dengan seller jika Anda memiliki pertanyaan

Belum ada diskusi

Beli
Berhasil ditambahkan!
Liska Shopbeauty07

Liska Shopbeauty07

Lihat Toko

100% Chat dibalas

100% Diskusi dibalas

Masih bingung gimana cara membuat aplikasi di jagel? Website jagel yang baru dapat di akses di jagel.app