Beristirahat dalam KRISTUS
Beristirahat dalam KRISTUS
24 April 2019
Rabu, 17 April 2019
Rest in Christ
Rest artinya beristirahat dalam apa yang telah Yesus selesaikan untuk kita. Rest artinya terus percaya bahwa segala sesuatunya telah Yesus selesaikan untuk kita, karena itu kita mau terus menerima apa yang telah Dia selesaikan.
.
Namun sikap "rest" ini bertentangan dengan daging. Daging tidak bisa percaya bagaimana mungkin segalanya dapat diselesaikan tanpa daging yang bertindak. Apa yang dikerjakan dari daging selalu menghasilkan kekuatiran, kesombongan, dan iri hati.
.
Oleh karena itulah mengapa kita perlu terus mendengar tentang Yesus dan apa yang telah Dia selesaikan untuk kita, supaya kita dapat memiliki ketenangan, damai sejahtera dan pengharapan yang pasti dalam menjalankan kehidupan ini.
.
Jangan kuatir akan apa yang harus kita lakukan, sebab hikmat akan mengalir dari dalam seiring kita terus beristirahat dalam pekerjaan yang telah Yesus selesaikan untuk kita, sehingga kita dapat bertindak pada waktu, di tempat, dengan cara,
dan kepada orang yang tepat pula. Roh di dalam kita yang akan mengerjakan semuanya ketika kita terus menerima apa yang telah Yesus selesaikan untuk kita.
.
Just believe, receive, and enjoy the finished work of Jesus. Just rest in Christ.
.
Matthew 11:28 (NKJV)  Come to Me, all you who labor and are heavy laden, and I will give you rest.
.
#jesusisgooddnews