ASUS ZenPower - Power Bank 10050 mAh
ASUS ZenPower - Power Bank 10050 mAh

Rp 325.000

Terjual : Disukai :
Dilihat : Stok :
Kapasitas 10050 mAh
Cukup ringan dan kecil
Dapat digunakan untuk semua jenis brand gadget
Desain simpel
Waktu charging 6 jam dengan kabel

Powerbank Powerful Berkapasitas 10.050 mAh
Kini Anda tak perlu khawatir lagi akan kehabisan daya baterai ketika dalam perjalanan, karena terdapat Asus Zanpower Powerbank yang dapat menjadi teman baik perangakat mobile Anda selama bertraveling. Powerbank dari Asus ini hadir dengan baterai Li-Ion berkapasitas 10.050 mAh. Lewat kapasitasnya tersebut Anda dapat melakukan beberapa kali pengisian ulang untuk baterai smartphone, tablet, game console, kamera digital dan perangkat mobile lainnya, ini membuktikan bahwa tenaga baterainya tidak hanya cukup untuk satu perangakat saja. Hal tersebut pun menjadikan Asus Zanpower Powerbank dapat menjadi pilihan yang tepat untuk Anda yang gemar bepergian dengan penggunaan perangkt mobile yang cukup sering.

Keunggulan Asus Zanpower Powerbank lainnya adalah mendukung berbagai smartphone dari semua merk. Anda dapat mengembalikan semua daya perangkat mobile Anda dengan Asus Zanpower Powerbank secara cepat. Powerbank unggulan Asus ini menawarkan kecepatan lebih tinggi dengan efisiensi yang lebih baik saat pengisian ulang dengan arus 2.4A.

Berbagai Perlindungan Yang Aman
Tak hanya sebagai teman perangkat mobile yang baik saja, Asus Zanpower Powerbank juga hadir dengan berbagai fitur keamanan yang aman untuk Anda gunakan. Terdapat fitur perlindungan suhu, perlindungan arus pendek, serta perlindungan reset terhadap perangkat Anda. Perlindungan voltase input dan output berlebih pun telah dimilikinya untuk memberikan keamanan pada pengguna. Terdapat pula perlindungan cell PTC, adaptor hingga Jeita sehingga Zenpower bisa bekerja dilingkungan idealnya. Asus juga tak lupa memberikan fitur detector beban pada Zanpower Powerbank untuk mendeteksi secara otomatis perangkat saat dihubungkan atau diputuskan.

Ringan Dan Nyaman Dalam Genggaman Tangan
Asus Zanpower Powerbank hadir dengan desain ringan seringan

Belum ada ulasan

Mulai diskusi dengan seller jika Anda memiliki pertanyaan

Belum ada diskusi

Beli
Berhasil ditambahkan!
Masih bingung gimana cara membuat aplikasi di jagel? Website jagel yang baru dapat di akses di jagel.app