Asus Notebook E203MAH-FD011T Notebook N3350 500GB 2GB WIN 10 home

Rp 3.928.650

Bintang 0 Ulasan
Terjual : 0 Disukai : 0
Dilihat : 167 Stok : 5
Laptop Ringan dengan Daya Tahan Baterai hingga 10 Jam

Asus VivoBook E12 E203MAH didesain untuk Anda yang memiliki mobilitas tinggi. Laptop 11.6 Inch yang ringkas dan ringan ini ditenagai Processor Intel® generasi terbaru dan daya tahan baterai luar biasa hingga 10 jam. Berkat bobotnya yang ringan mulai dari 980g (tergantung model) dan juga ukuran laptop sebesar kertas A4 membuat VivoBook E12 ini 3% lebih kecil dari seri sebelumnya atau bisa dibilang sebagai laptop 11.6 Inch paling tipis di kelasnya. Karena dirancang untuk pengguna yang memiliki mobilitas tinggi, laptop ini juga didukung dengan kapasitas baterai besar yang bisa bertahan hingga 10 jam dalam sekali pengecasan, dengan pemakaian normal.
Layar Berkualitas Sinematik dengan ASUS Tru2Life Video

Teknologi ASUS Tru2Life Video membuat semua tampilan visual video di layar terlihat lebih baik. Melalui alogaritma yang cerdas, teknologi ini mampu mengoptimalkan ketajaman dan kontras di setiap piksel di tiap Frame hingga 150% lebih tinggi. Hasilnya, gambar terlihat lebih hidup bisa Anda nikmati setiap saat. Sementara itu, teknologi ASUS Splendid mengoptimalkan gambar agar warna terlihat lebih kaya, mendalam, dan akurat, apapun jenis konten yang putar. VivoBook E12 juga didukung Dual Speaker dan teknologi ASUS SonicMaster untuk hasilkan suara spektakuler.
Tetap Produktif Setiap Saat

Asus VivoBook E12 didukung Processor Intel® Celeron® generasi Apollo Lake seri N3350. Dua buah Core terintegrasi di dalam Processor ini memungkinkan kinerja ringan untuk jalankan aplikasi Office. Kecepatan Clock dasar mencapai 1.1 GHz. Namun, saat Anda membutuhkan kerja yang lebih baik, kecepatan Clock bisa ditingkatkan lagi hingga 2.40 GHz. Intel® Celeron® dikenal sebagai seri Processor yang sangat hemat energi. Untuk seri N3350, konfigurasi TDP nya sebesar 6W saja. CPU disokong RAM 2GB dan HDD 500GB untuk melancarkan produktivitas pekerjaan Anda setiap hari.
Keyboard Ergonomis dan Touchpad Lebar

Untuk memberikan kenyamanan saat mengetik di tengah perjalanan ke luar kota, Asus VivoBook E12 dibekali Keyboard Full Size 1.6mm Key Travel. Jarak antar tombol yang disesuaikan dengan ritme pengetikan dengan mobilitas tinggi memberikan Anda kenyamanan maksimal walaupun mengetik di laptop berukuran kecil. VivoBook E12 memiliki Touchpad lebar yang biasanya Anda temukan pada laptop berlayar 14 Inch. Ukuran Touchpad yang 17% lebih lebar ini juga didukung respon yang sensitif. Teknologi Windows Precision Touchpad dengan alogaritma eksklusif yang memungkinkan Anda bisa bernavigasi lebih mudah di beragam aplikasi Windows.

Belum ada ulasan

Mulai diskusi dengan seller jika Anda memiliki pertanyaan

Belum ada diskusi

Beli
Berhasil ditambahkan!
GOLAPAK

GOLAPAK

Lihat Toko

100% Chat dibalas

100% Diskusi dibalas

Masih bingung gimana cara membuat aplikasi di jagel? Website jagel yang baru dapat di akses di jagel.app