PROSEDUR PERSYARATAN BOOKING

PROSEDUR & PERSYARATAN BOOKING

Prosedur :

1. Pelanggan wajib mengisi FORM JOB ORDER & CARGO LIST , petugas kami akan senantiasa membantu mengisi data form apabila dibutuhkan.

2. Pelanggan menyerahkan FORM JOB ORDER yang sudah disetujui dan tandatangani setelah survey dan diberikan estimasi harga oleh petugas kami , penandatangan tersebut menyatakan bahwa pelanggan setuju dengan ketentuan-ketentuan dan persyaratan yang berlaku.

3. Pelanggan wajib menentukan hari , tanggal dan jam pelaksanaan pekerjaan

3. Pelanggan WAJIB menyelesaikan PEMBAYARAN apabila pekerjaan sudah selesai.

Persyaratan :

1. Disarankan kepada pelanggan untuk mengemasi barang-barang pernik dengan kemasan / box kardus milik pelanggan ataupun melakukan pesanan ke jasa pindahan kami.

2. Kondisi barang pindahan harus dikemas terlebih dahulu dan siap untuk dimuat guna mempermudah & mempercepat proses pindahan.

3. Kehilangan / rusak karena persyaratan no 2 ( Dua ) tidak dilakukan oleh pelanggan maka petugas tidak bertanggungjawab atas kehilangan / kerusakan yang tidak dilakukan oleh petugas.

4. Pelanggan WAJIB memilih layanan yang disediakan , Apabila ada kegiatan diluar PERMINTAAN SEBELUMNYA yang sudah disepakati , maka akan dikenakan BIAYA / TARIF TAMBAHAN atau negosiasi ulang.

5. Pelanggan WAJIB memberikan informasi tentang lokasi pindahan dengan jelas untuk memudahkan petugas lapangan kami bekerja.