B E R A N D A

Selamat datang di Aplikasi O Z J A Y🙏😊

O Z J A Y adalah layanan penyedia jasa dan barang berbasis teknologi Aplikasi yang menyediakan berbagai kebutuhan ekonomi masyarakat indramayu maupun masyarakat global, ozjay memiliki layanan yang sangat lengkap menyesuaikan semua kebutuhan, untuk semua kalangan, adapun bentuk layanan ozjay diantaranya yaitu bike, food, travel, Fast, laundry, shop, fashion, rental, Payment dan lainnya.

Ozjay didirikan oleh mahasiswa wirausaha indramayu pada tanggal 11 september 2017 didasari atas kebersamaan dan solidaritas, yang memiliki visi menjadikan teknologi Aplikasi sebagai instrumen kewirausahaan yang kompatibel, fleksibel dan universal.

Selain itu ozjay juga didirikan sebagai bentuk pengabdian kepada masyarakat indramayu maupun kepada bangsa indonesia untuk menumbuhkan rantai ekonomi yang sustanable.

MENGAPA ANDA MEMILIH O Z J A Y?
- Berbasis teknologi Aplikasi Android
- Pelayanan mudah, cepat, dan ramah
- Tarif dan harga produk, relatif terjangkau di berbagai golongan
- Membantu meningkatkan pertumbuhan ekonomi dengan bentuk layanan promosi bagi pengusaha retail dan UMKM.
- Membuka lapangan pekerjaan
- Memiliki Jaringan Driver yg luas
- bertanggung jawab, mengedukasi, dan kaderisasi yang terus berkelanjutan.

Apa sajakah produk dan layanan ozjay?
OBIKE
OFOOD
OTRAVEL
OFAST
OSHOP
Dan Fitur lainnya

KAMI KELUARGA BESAR OZJAY INDONESIA MEMILIKI HARAPAN YANG BESAR KEPADA SELURUH MAYRAKAT INDRAMAYU MAUPUN MASYARAKAT LUAS AGAR SELALU MENGGUNAKAN PRODUK ANAK BANGSA SEBAGAI KEBUTUHAN PRIORITAS SEKALIGUS MENJADI PENYANGGAH KETAHANAN EKONOMI MASYARAKAT LUAS.

O Z J A Y "ALL NEEDS FOR ALL"
Admin Centre : 081292035723
Customer Service : 083811905509
Facebook : OZ jay
Instagram : OZJAY