Mr BOX

》APA ITU MISTER BOX ?

Mister Box merupakan startup lokal yang memberikan layanan jasa delivery/pengantaran berupa makanan/barang dan atau penyedia jasa transportasi berbasis aplikasi online.

》AWAL MULA

Mister Box tercetus sejak oktober 2018 dan secara seremoni resmi berdiri pada 1 Januari 2019.

Mister Box dengan tagline nya "BUAT HIDUP LEBIH GAMPANG" memiliki tujuan untuk memajukan daerah, meningkatkan perekonomian, serta memberikan manfaat bagi orang banyak dalam memudahkan aktifitas keseharian masyarakat yang membutuhkan jasa MB.

Mister Box sangat memiliki harapan besar agar masyarakat bisa menerima kehadiran MB, serta memberikan dukungan yang baik terhadap karya-karya anak lokal untuk menunjang semangat generasi muda dalam menghadirkan karya-karya inovatif. Disamping itu kami berprinsip bahwa Berkarya Cipta adalah bagian dari perbuatan tolong menolong, sehingganya manusia saling membutuhkan untuk melengkapi yang lebih dari yang kurang.

Tujuan mulia awal pendirian semoga bisa memberikan dampak-dampak positif
bagi seluruh elemen masyarakat dan pengguna jasa Mister Box.

》 MENU LAYANAN

â–ªMB-Shop : layanan bagi penjual dan pembeli untuk bertransaksi jual beli produk2 berjenis barang dan dalam menu ini MB memprioritaskan produk-produk asli lokal.
â–ªMB-Food : layanan bagi penjual dan pembeli untuk bertransaksi jual beli produk2 khusus makanan atau kuliner lokal yang dipaketkan dengan jasa Food Delivery (Pesan antar makanan).
â–ªMB-Trans : layanan jasa khusus yang berhubungan dengan transportasi, seperti ojek online, pengiriman/ambil barang, dll.
â–ªMB-Laundry : layanan jasa khusus pencucian yang merupakan salah satu jasa unggulan MB.
â–ªMB-Service : layanan khusus untuk segala jenis jasa, dan MB memprioritas penyedia jasa adalah masyarakat lokal.
â–ªMB-Pay : Layanan khusus untuk menyediakan jasa pembayaran tagihan /pembelian. mulai dari pembelian pulsa, pembayaran tagihan PLN prabayar/pascabayar, asuransi, BPJS, dll.

》JANJI LAYANAN MB

"Memberikan pelayanan terbaik dengan sepenuh hati demi kepuasan pelanggan dan mitra MB"


Untuk memperoleh informasi lebih lanjut tentang Mister Box, silahkan hubungi Customer Serice kami pada menu "Hubungi CS".



Salam dari kami !

MB-Team 😊