Tentang Kami

Jas-bing Merupakan media untuk jasa layanan transportasi,expedisi,dan makanan yang berbasis teknologi aplikasi, sehingga masyarakat pengguna jasa lebih mudah dan praktis memesan layanan jasa tanpa harus keluar rumah atau kantor. kami hadir untuk bekerja sama dengan usaha usaha kuliner di kecamatan tebing tinggi, sehingga diharapkan banyak konsumen yang mengetahui keberagaman kuliner di tebing tinggi dan mempermudah pemilik usaha untuk mengembangkan usahanya. tidak hanya itu kami akan selalu mengembangkan layanan Jas-bing seiring berjalanannya waktu karena Jas-Bing adalah aplikasi buatan putra daerah Tebing Tinggi
kami hanya sebagai wadah perantara antara pihak pengusaha kuliner, pihak driver, dan konsumen .
masukan saran serta kritik anda sangat berguna untuk kami
untuk saat ini produk kami yang tersedia yaitu :
1. makanan ( jasa antar makanan )
3. Minuman ( jasa antar minuman )
4. Paket( jasa ambil Paket
5. Belikan
6. Antarkan

kami juga menerima pendaftaran mitra dari pihak pengusaha kuliner untuk menawarkan produk nya di jasbing.

dan juga kami menerima pendaftaran driver ( kurir antar jemput pelanggan dan pesanan) cukup hanya bermodal motor dan Hendphone.
segera daftar kan produk anda..

KETENTUAN LAYANAN BAGI PENGGUNA JASBING


Penting – Silahkan baca persyaratan ini dengan hati-hati. Dengan menggunakan Layanan (sebagaimana didefinisikan di bawah ini), anda menyatakan diri telah membaca, memahami, menerima dan menyetujui Syarat Penggunaan. Anda juga setuju dengan pernyataan di bawah ini. Jika anda tidak setuju dengan syarat Penggunaan Layanan dan ingin menghentikan penggunaan Layanan, maka silahkan berhenti menggunakan aplikasi atau Layanan ini.

Syarat Penggunaan yang dinyatakan di sini (secara kolektif disebut sebagai “Syarat Penggunaan” atau “Perjanjian” ini) merupakan perjanjian hukum antara anda dan JASBING. Untuk menggunakan Layanan ini, anda harus menyetujui Syarat Penggunaan yang ditetapkan ini. Dengan menggunakan aplikasi mobile yang disediakan oleh (“Aplikasi”), mengunduh, dan melakukan instalasi atau menggunakan software terkait yang disediakan oleh JASBING yang bertujuan untuk memudahkan setiap orang yang mencari layanan JASA ke tujuan tertentu, kemudian dihubungkan dengan penyedia transportasi pihak ketiga, pengemudi dan operator kendaraan (secara kolektif disebut sebagai “Layanan”), anda dengan ini secara tegas mengakui dan setuju untuk terikat oleh Syarat Penggunaan, dan perubahan serta penambahan Ketentuan Penggunaan di masa depan seperti dimuat dari waktu ke waktu melalui Aplikasi tersebut.

JASBING berhak untuk memodifikasi, menambah variasi dan mengubah Syarat Penggunaan atau kebijakan Perusahaan yang berkaitan dengan Layanan setiap saat yang dianggap tepat oleh JASBING. Modifikasi, variasi dan atau perubahan pada Syarat Penggunaan atau kebijakan yang berkaitan dengan Layanan akan efektif setelah di posting pada versi terbaru pada tautan http://www.JASBING.com. Anda setuju bahwa itu akan menjadi tanggung jawab anda untuk meninjau Syarat Penggunaan secara teratur, selain itu, Syarat Penggunaan ini berlaku untuk setiap negara di mana anda menggunakan layanan ini yang memiliki kemungkinan adanya perbedaan dengan negara di mana Aplikasi anda terdaftar (“Negara Alternatif”), dimana anda tetap melanjutkan penggunaan Layanan setelah adanya tiap perubahan atas Syarat Penggunaan, baik anda meninjau Syarat Penggunaan ini ataupun tidak, akan dianggap sebagai persetujuan dan penerimaan anda untuk perubahan tersebut. Lebih lanjut, anda setuju bahwa untuk setiap penggunaan Layanan di Negara Alternatif, anda tunduk pada Syarat Penggunaan yang berlaku untuk Negara Alternatif tersebut yang dapat ditemukan pada tautan http://www.JASBING.com.

JASBING ADALAH APLIKASI TEKNOLOGI YANG TIDAK MEMBERIKAN LAYANAN TRANSPORTASI DAN BUKAN PENYEDIA TRANSPORTASI ATAU PENYEDIA PRODUK JASA. PIHAK KETIGA SELAKU PENYEDIA TRANSPORTASI ATAU PENYEDIA JASA  BEBAS UNTUK MENAWARKAN LAYANAN TRANSPORTASI DAN JASA UNTUK ANDA DAN ANDA BEBAS UNTUK MENERIMA TAWARAN ATAS LAYANAN TRANSPORTASI TERSEBUT ATAU TIDAK. LAYANAN YANG DIBERIKAN JASBING ADALAH MENGHUBUNGKAN ANDA DENGAN PENYEDIA TRANSPORTASI DAN PENYEDIA JASA (BAIK KULINER ATAUPUN JASA LAINNYA) TERSEBUT, PIHAK JASBING HANYALAH WADAH PERANTARA ANTARA PENGUSAHA, DRIVER DAN KONSUMEN.

JASBING TIDAK BERTANGGUNG JAWAB PADA KELALAIAN ATAU TINDAKAN APAPUN YANG MENYANGKUT HUKUM PIDANA ATAU PERDATA / MELANGGAR UUD NEGARA INDONESIA DARI PIHAK KETIGA PENYEDIA TRANSPORTASI DAN/ATAU LAYANAN TRANSPORTASI DAN JASA PRODUK YANG DIBERIKAN KEPADA KONSUMEN.


PERATURAN KERJA SAMA MITRA DENGAN JASBING

KEWAJIBAN MITRA

wajib mematuhi dan mengikuti setiap peraturan jasbing

melengkapi berkas berupa Fotokopy KTP, dan Kartu Keluarga

Pembagian hasil antara Penyedia Produk dengan Jasbing 90 : 10 ( artinya 90 % untuk anda, dan 10 % untuk Jasbing ) / Bulan.

          dengan adanya bagi hasil 10 % untuk Jasbing maka sebaiknya anda juga memperhitungkan harga jual melalui online ini.

    II.     LARANGAN MITRA

    1.    menjual Produk/jasa yang tidak layak dikonsumsi.

  2.  Segala prilaku yang dapat menimbulkan tidak nyaman bagi pelanggan sehingga  berdampang buruk bagi anda dan Jasbing.

  

PERATURAN KERJA SAMA DRIVER DENGAN JASBING

KEWAJIBAN DRIVER

1. berprilaku sopan santun, baik terhadap konsumen dalam setiap pelayanan

2. Menerima Pesanan bertanggungjawab penuh untuk menyelesaikan pesanan


Demikian aturan Mitra apabila tidak mengindahkan aturan yang ada otomatis akan diBlokir.


   II.    LARANGAN DRIVER

    1. Melanggar Peraturan lalu lintas

    2. Plat Nomor kendaraan berbeda dengan yang tertera pada aplikasi

    3. Mengemudi dalam pengaruh Alkohol

    4. Melakukan tindakan Kriminal

    5. Menghubungi Pelanggan di luar kebutuhan Order

    6. Mengunakan akun yang didaftarkan atas nama orang lain atau memperjual belikan

       akun sendiri.

    7. memberikan kembalian kurang/meminta pembayaran lebih dari yang seharusnya

    8. Menekan tombol selesai tanpa menyemput pelanggan atau mengambil pesanan

    9. memasukkan harga barang yang tidak sesuai dengan struk belanja.

    10. Dengan sengaja merusak/ menghilangkan barang pelanggan.

    11. secara senggaja membatalkan pesanan namun tetap menjalankan order

    12. Memberikan barang yang tidak sesuai dengan pesanan pelanggan tanpa

         melakukan konfirmasi terlebih dahulu.

13. Menurunkan Pelanggan di lokasi yang  berbeda dengan yang tertera diaplikasi tanpa persetujuan pelanggan ( Khusus Jas Jek )

ATURAN TAMBAHAN
1. JASBING TIDAK BERTANGGUNGJAWAB​ ATAS BIAYA GANTI RUGI / PENGOBATAN ATAS TINDAKAN PELANGGARAN HUKUM / KECELAKAAN / KEMATIAN DRIVER, MITRA USAHA, DAN KONSUMEN.

Demikian aturan Driver , mitra usaha dan pengguna apabila tidak mengindahkan aturan yang ada otomatis akan diBlokir.