OTHERS

Tongkat E-TOLL

Tongkat untuk membantu anda saat tap di gardu tol, dapat juga digunakan untuk tap kartu apa saja seperti busway dll. Warna ready : hitam

Rp 3.000

Tirai Love

Tirai untuk mempercantik rumah anda dengan motif love. Warna tersedia : ungu, oranye

Rp 15.000

Tatakan Gelas Karet

Alat ini digunakan sebagai tatakan gelas supaya tidak bergerak kemana2. Berbahan karet dan motif yg indah. Warna tersedia : merah, kuning, biru

Rp 3.000

Tasbih Digital Counter

Alat ini dapat digunakan untuk menghitung / check apa saja (counter) banyaknya barang. Warna tersedia : merah, hijau, biru muda.

Rp 7.000

Tas Kosmetik

Tas multi fungsi dapat diisi berbagai keperluan seperti kosmetik, dll. Warna tersedia : hijau, pink, oranye, kuning

Rp 10.000

Stiker Penguat Sinyal

Pasang menghadap keluarnya sinyal pada bagian up side. Alat ini hanya untuk menguatkan sinyal bukan menimbulkan sinyal yg tidak ada sama sekali.

Rp 5.000

Stiker Anti Radiasi

Alat ini dapat mengurangi efek radiasi pada handphone, dan elektronik lainnya yang sangat berbahaya pada kesehatan anda. Tempel pada bagian yang mengeluarkan radiasi terbesar.

Rp 4.000

Senter Kepala Rolinson

Senter untuk di kepala dapat digunakan saat ronda, camping, jalan di malam hari atau di tempat gelap manapun. Daya menggunakan baterai. Pengunci berbahan karet. Warna tersedia : hijau.

Rp 15.000

Rak Tempel

Alat ini berfungsi layaknya rak dengan tambahan 4pcs gantungan. Dapat dipasang di dapur, kamar mandi dll. Warna tersedia : biru.

Rp 30.000

Pin Anti Nyamuk Bikit

Pin ini dapat dipakai pada baju, celana, tas dll. Aroma melatinya dapat menangkal nyamuk untuk mendekati Anda sehingga Anda dan keluarga aman dari serangan nyamuk. Aroma tidak berbahaya bagi manusia.

Rp 7.000

Pengikat Kabel Karakter

Alat ini untuk merapihkan kabel2 anda supaya tidak terlihat berantakan. Dengan karakter yg lucu membuatnya lebih keren gan. Karakter tersedia no : 1, 16, 20, 25, 28, Hello Kitty baju beruang.

Rp 4.000

Karet Pengaman Sudut Meja

Alat ini untuk melindungi anda dan keluarga dari cedera jika terkena sudut meja yg tajam. Bahan karet silikon. Harga terlampir adalah 1 set (4pcs)

Rp 15.000